Ini Dia Pantai Paling Indah Dan Termahal Di Dunia

Ketika kita membayangkan sebuah pantai berwarna biru dan pasirnya yang putih bersih menjadi salah satu alasan kegiatan favorit yang mungkin dilakukan wisatawan saat hendak memilih tempat liburan ke pantai. dengan biaya murah dan pemandangan indah merupakan segelintir mengapa orang memilih pantai sebagai tujuan wisatanya.

Tidak cukup itu saja para wisatawan juga bisa dengan mudah melepas penat sembari memandang hamparan lautan lepas saat mengunjungi pantai. Walau terkenal sebagai salah satu objek wisata yang murah, nyatanya ada beberapa pantai yang masuk dalam kategori pantai termahal di dunia.

Hal ini dikarenakan para wisatawan harus merogoh ongkos yang cukup besar apabila ingin berkunjung ke pantai ini. Beberapa pantai ini memang menawarkan pemandangan yang sangat indah, namun sulitnya akses untuk menuju kesana membuat biaya yang dikeluarkan sangat mahal.

5. Anse Soleil Beach, Seychelles

Pantai ini terletak di kepulauan kecil negara Seychelles di Afrika Timur. Pantai Anse Soleil dilengkapi dengan berbagai resort yang dapat dinikmati turis yang berkunjung kesana. Walau begitu, pantai ini sangatlah sulit dijangkau mengingat letaknya yang jauh dari daratan luas.

Hal inilah yang membuat berbagai barang yang dijual di daerah ini dibanderol dengan harga mahal. Contohnya, Anda harus rela membayar US$ 27,08 atau Rp 356 ribu untuk membeli sebuah sunscreen.

4. Anse Georgette Beach, Seychelles

Peringkat ke empat ditempati oleh pantai Anse Georgette yang juga bertempat di Negara Seychelles. Selain pantai, daerah ini juga dilengkapi dengan lapangan golf dan kendaraan yang bisa digunakan untuk berkeliling daerah tersebut.

Untuk bisa menjangkau daerah ini, pengunjung harus menaiki pesawat kecil atau berkendara dengan menggunakan perahu. Biaya yang dikeluarkan selama satu hari di pantai mencapai US$ 54,25 atau Rp 713 ribu.

3. Anse Vata, Kaledonia Baru

Pantai ini terletak di Negara Kaledonia Baru yang masih merupakan jajahan Prancis. Wilayah ini terletak di sub-benua Melanesia di Samudra Pasifik sebelah barat daya.

Walau terletak jauh dari Prancis, sektor pariwisata di sini ternyata mampu mendatangkan 100 ribu turis setiap tahunnya. Lokasi yang sulit dijangkau membuat para wisatawan harus merogoh kocek sebesar US$ 56,11 atau Rp 738 ribu per hari untuk mengunjungi pantai ini.

2. Mareto Plage Publique, Polinesia

Pantai ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, berbagai resort dan hotel ternama pun berdiri untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.

Pantai ini juga menjadi inspirasi pembuatan drama musikal South Pasific di tahun 1958. Satu hari di pantai ini ditaksir menghabiskan dana sebesar US$ 58,36 atau Rp 767 ribu.

1. La Plage de Maui, Polinesia

Peringkat pertama ditempati oleh La Plage de Maui yang berada di kepulauan Polinesia. Kepulauan yang masih berada dalam kekuasaan Prancis ini mendapat kucuran dana US$ 150 juta setiap tahunnya.

Dana tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sektor pariwisata yang ada di sana. Pengunjung pantai ini diperkirakan menghabiskan biaya hingga US$ 60,13 atau Rp 791 ribu per hari untuk berwisata.

Tag : Ragam
0 Comments for "Ini Dia Pantai Paling Indah Dan Termahal Di Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top