6 Tiket Pertandingan Olah Raga Termahal Sepanjang Sejarah

Perhelatan sebuah pertandingan olahraga kelas dunia seperti tenis, bola basket hingga tinju pada era modern sekarang ini telah menjadi salah satu acara yang mampu menarik perhatian dari banyak orang. Demi bisa menyaksikan pemain andalan mereka secara langsung saat bertanding tak sedikit orang yang rela untuk merogoh kocek cukup dalam agar bisa menyaksikan pertandingan olahraga yang mereka inginkan.

Beberapa tiket pertandingan olahraga pun bisa dibanderol dengan harga mulai puluhan juta hingga yang fantastis. berikut 6 harga tiket pertandingan olahraga termahal sejagat:

6. Tiket final FIFA World Cup 2014
Harga: US$ 3.350 atau Rp 44,07 juta per tiket


Final piala dunia yang diselenggarakan di Brasil ini mempertemukan tim sepak bola Jerman dan Argentina. Kemeriahan piala dunia ini mengundang perhatian dari seluruh warga dunia. Tak ayal, tiket pertandingan ini pun dijual dengan harga yang sangat mahal.

5. Tiket pembukaan Olimpiade London 2012
Harga: US$ 4.000 atau Rp 52,6 juta per tiket


London telah menjadi tuan rumah pertandingan olimpiade selama tiga kali. Pertandingan olimpiade di London pertama kali digelar pada tahun 1908. Upacara pembukaan Olimpiade London di tahun 2012 didapuk menjadi salah satu upacara termegah di dunia. Tiket yang dijual mencapai Rp 52,6 juta.

4. Tiket Masters Golf Tournament 2013
Harga: US$ 4.486 atau Rp 59 juta


The Masters merupakan ajang pertandingan golf paling bergengsi. Setiap tahunnya pertandingan ini digelar di The Augusta National Golf Club, Amerika serikat. Hanya segelintir orang yang boleh menjadi anggota klub golf tersebut. Biaya yang dikeluarkan untuk sekali menonton pertandingan pun mencapai Rp 59 juta per tiket.

3. Tiket final Boxing Light Middleweight Championship 2013
Harga: US$ 30.940 atau Rp 407 juta per tiket



Final Boxing Light Middleweight Championship tahun 2013 mempertunjukkan kebolehan Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao di arena tinju. Acara ini diselenggarakan di hotel MGM Grand, Las Vegas Amerika Serikat.

2. Tiket Final NBA tahun 2010
Harga: US$ 57.950 atau Rp 762,5 juta per tiket



Final kompetisi basket NBA tahun 2010 mempertemukan LA Lakers melawan Celtics. Pertandingan ini menjadi perbincangan hangat karena kedua tim sama-sama bersaing sengit untuk mencapai gelar juara. Tak mengherankan apabila tiket pertandingan ini pun bisa dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

1. Tiket final Wimbledon 2013
Harga: US$ 56 ribu atau Rp 736,8 juta per tiket



Peringkat pertama ditempati oleh tiket pertandingan final kejuaraan tennis Wimbledon tahun 2013. Pertandingan petenis laki-laki ini menghadapkan Andy Murray dan. Novak Djokovic di lapangan. Pertandingan ini kemudian dimenangkan oleh petenis asal Inggris Andy Murray.

Tag : Unik
0 Comments for "6 Tiket Pertandingan Olah Raga Termahal Sepanjang Sejarah"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top