Kejadian Tak Terduga Saat Siaran Langsung Di Olimpiade Rio 2016

Tak cuma atlet, banyak juga pihak terkait Olimpiade Rio 2016 yang mengalami masalah non-teknis selama di Brasil. Presenter Dan Walker misalnya, yang mendapat gangguan adegan panas dua sejoli di pantai.

Kejadian itu berawal ketika Walker yang memandu Olimpiade Rio 2016 untuk BBC, Kamis (18/8/2016) malam waktu setempat atau Jumat (19/8/2016) WIB, coba membacakan laporan langsung dari Pantai Copacabana, Rio de Janeiro. Sayangnya, ada adegan tak senonoh yang masuk frame sang kameramen.

Ya, dua sejoli tengah asik bercinta di pinggir Pantai Copacabana, tepat di belakang Walker yang sedang membacakan laporan liputannya. Walhasil, presenter berusia 39 tahun itu jadi agak gugup.

Namun dengan cepat Walker bisa mengatasi situasi tersebut dengan cara yang cukup unik. Dengan terlihat sedikit geli, ia menjelaskan pasangan di belakangnya itu sedang melakukan aktivitas yang lain. "Mereka sedang membaca buku dengan posisi yang aneh," celetuk Walker.

Awkward moment seperti itu rupanya bukan yang pertama dirasakan Walker. Sebelumnya di lokasi yang sama, adegan seorang buang air kecil juga masuk frame ketika Walker sedang live membacakan laporan Olimpiade Rio 2016.

Tag : Unik
0 Comments for "Kejadian Tak Terduga Saat Siaran Langsung Di Olimpiade Rio 2016"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top