Badan Boleh Kalah Besar, Tapi Lihat Aksi Panconya Melawan 'Raksasa' Ini

Sikecil cabe rawit ungkapan itu terasa pas untuk menggambarkan si pria dalam video ini, maka Jangan remehkan hal yang kecil. Dimana dalam sebuah pertandingan panco, badan yang besar belum tentu bisa menang.

Video yang diunggah oleh laman penggemar Facebook bernama Video Lucu 123 ini menampilkan dua orang sedang melakukan pertandingan panco.

Namun kedua peserta nampak tak berimbang, masalahnya ke satu peserta berbaju merah memiliki badan yang besar.
Sementara lawannya berbaju hitam dan berkacamata memiliki postur tubuh yang lebih kecil.

ke dua peserta bersiap untuk memulai pertandingan, Setelah semua siap, wasit kemudian memulai pertandingan. Namun ternyata skill pemain panco bertubuh kecil lebih mumpuni. Dirinya langsung menggebrak lawannya dan hampir menang.

Tapi peserta berbadan besar juga tak mau kalah dengan memberikan perlawanan. Dirinya berhasil mearik kembali tangannya.Namun, akhirnya si pria berbadan besar berhasil dikalahkan dengan satu tarikan tangan peserta yang kecil.

Dalam keterangan video tersebut dituliskan bahwa pria berbadan kecil hanya memiliki berat badan 70 kilogram sedangkan lawannya 120 kilogram. Namun dengan skil yang mumpuni, pria tersebut bisa mengalahkan peserta yang badannya hampir dua kali lipat dirinya.
Video yang diunggah pada Juni 2016 ini sudah ditonton 282 ribu kali oleh pengguna facebook. untuk yang ingi melihat silahkan menuju link berikut https://www.facebook.com/videolucu123/videos/608835745945522/





Tag : Unik
0 Comments for "Badan Boleh Kalah Besar, Tapi Lihat Aksi Panconya Melawan 'Raksasa' Ini"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top