Kakek Asal Amerika Di Tangkep Polisi Karena Tepergok Lagi Anu Sama Kambing


Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Freddie Wadsworth berasal dari wilayah Paulding, Negara bagian Georgia, Amerika Serikat ditahan aparat kepolisian karena tuduhan yang menjijikkan.

Ditangkapnya kakek Freddie berkat laporan tetangganya sendiri yang mengaku melihat kakek itu sedang indehoy dengan seekor kambing betina.

Saksi mata melihat pemandangan itu dari jendela rumahnya. kakek Freddie melakukan perbuatan memalukan itu di pekarangan luar rumah tetangganya tersebut. berkat laporan itu, Freddie didakwa dengan aturan perundang-undangan tentang binatang.

Jika kakek itu terbukti bersalah, makan ancaman hukuman hingga lima tahun penjara akan menantinya. Saat ini Freddie sedang menunggu keputusan pengadilan mengenai besaran uang jaminan yang mungkin dikenakan padanya.

Menurut rilis polisi, saksi mata sedang melihat keluar jendela rumahnya dan mendapati pemandangan mengagetkan itu, pada Jumat lalu.

Wanita itu langsung mengadukan temuan itu kepada polisi. Aparat pun langsung meluncur ke lokasi dan menangkap Freddie.

Saat ditangkap, Freddie tidak terlihat sedang berada di bawah pengaruh obat-obatan, maupun alkohol. Belakangan, diketahui pula, kambing yang diperkosanya adalah kambing betina.

Tag : Unik
0 Comments for "Kakek Asal Amerika Di Tangkep Polisi Karena Tepergok Lagi Anu Sama Kambing"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top