Ini Dia Wanita Jenius Dengan 10 Otak di Kepalanya

Thea Alba adalah seorang wanita cerdas yang dijuluki dengan 10 otak di kepalanya bukan tanpa sebab Julukan itu disematkan dunia terhadap kelebihan dan kecerdasan yang dimilikinya karena memang Kecerdasan itu memang langka dan mungkin hanya satu-satunya di dunia yang dia miliki.

Dijuluki punya 10 otak di kepalanya karena dia bisa menggunakan 10 jari jemarinya untuk berbagai perintah berbeda, secara bersama-sama dalam waktu yang bersamaan. Misalnya untuk menulis huruf berbeda menggunakan 10 jari jemarinya, dengan tempat yang ada secara terpisah.

Salah satu yang mencengangkan itu, sebagaimana diungkap Unrevealed Secret ditunjukkan dengan pameran secara langsung kepada dunia di tahun 1920.Alba, yang terkenal di tahun 1920 memang memamerkan mengapa dia dijuluki sebagai orang istimewa dengan 10 otak di kepalanya.

Dia menunjukkan kepada dunia bahwa dia bisa menulis dengan menggunakan dua tangan, dua kaki, sekaligus, dalam waktu bersamaan, dengan huruf-huruf yang sama indahnya. Dia juga menggunakan mulutnya untuk menulis, dalam waktu bersamaan. Kemampuan ini memang sangat mencengangkan, ajaib, dan mengagumkan.

Minum urin

Sesosok pria ditarik keluar dari reruntuhan hotel oleh tenaga penyelamat dari Prancis. Setelah dia terjebak di reruntuhan sebuah hotel selama lebih dari tiga hari, tepatnya memasuki hari ke empat,setelah gempa menghancurkan Nepal, yang menelan ribuan korban jiwa itu.

Pria itu adalah seorang tamu hotel, yang terjebak di antara sejumlah tubuh korban yang menindihnya dan reruntuhan bangunan, sehingga tidak bisa bergerak. Video yang disertakan menggambarkan kedahsyatan gempa berkekuatan 7,9 itu, sehingga sejumlah bangunan dan gunung runtuh, sangat mengerikan.

Rishi Khanal (27) namanya, dia baru saja menyelesaikan makan siang di sebuah hotel di Kathmandu dan menuju ke lantai dua di saat bersamaan, bangunan hotel runtuh, sehingga dia jatuh bersama-sama dengan sejumlah bongkahan batu dan bangunan itu.


"Saya punya harapan untuk terus bertahan sampai aku menyerah, kemarin. Semua kuku saya berwarna putih dan kedua bibirku sudah pecah-pecah, saya yakin, tidak akan ada yang datang menolong saya dan saya merasa, saya akan segera menemui ajal," katanya, yang dikutip Daily Mirror.

Khanal dikelilingi oleh tubuh-tubuh orang yang sudah mati dengan bau yang menusuk hidung.

Namun demikian, dia berupaya terus mengetuk sejumlah barang yang ada, sehingga upaya itu menarik perhatian pihak penyelamat dari Prancis, yang kemudian melakukan upaya selama beberapa jam kemudian untuk menyelamatkan Khanal.

Hingga saat akhirnya pria itu tertolong, dia satu-satunya yang selamat di reruntuhan itu, yang awalnya sudah dia sangka akan menjadi kuburannya karena dia terjebak selama 82 jam.

"Semuanya sepi, tidak ada suara keluar atau masuk. Saya terus berupaya membunyikan yang ada dan akhirnya ada yang mendengar suara yang saya buat dan dia datang untuk menolong saya, saya tidak ada makanan atau minuman selama terjebak, maka saya minum air urine saya sendiri," katanya.

Sejumlah keajaiban terjadi di sela-sela peristiwa gempa Bumi yang telah menghancurkan Nepal, baru-baru ini, selain pria yang selamat karena minum air urine sendiri, ada juga kisah bayi yang selamat setelah terjebak di reruntuhan.

Tag : Unik
0 Comments for "Ini Dia Wanita Jenius Dengan 10 Otak di Kepalanya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top