Parah, Pengen Kaya Ibu Jalani Ritual Terlarang Dengan Anaknya

Siapa yang tidak kepingin kaya banyak duit beli ini itu bisa dengan mudah di dapat, tak bisa di pungkiri menjadi kaya memang sebuah impian kebanyakan orang. namun sayang segelintir orang mendapatkan dengan cara-cara yang tak lazim, bahkan sekalipun harus menggunakan cara yang tak masuk akal ada sebagian orang yang nekad menjalaninya bahkan konsekuensi yang akan diterima bila menempuh jalan yang dilarang bertentangan dengan norma adat dan agama, asalkan mendapatkan kekayaan yang berlimpah dari cara instan.

Ritual ini pula yang diyakini oleh seorang ibu dari negara Zambia bernama Yvonne Banda (52) mengungkapkan rahasianya yang selama puluhan tahun yang dia lakoni untuk mendapatkan kekayaan.

Wanita yang tinggal di District Ndola, sebuah kota metropolitan di Provinsi Copperbelt ini melakukan ritual khusus agar mendapatakan kekayaan.

Ceritanya pertama kali saat ia yang masih jatuh miskin ingin mengubah nasibnya lalu dia pergi ke seorang dukun pada 2002 untuk meminta membantunya menjadi kaya.

Saat pergi ke dukun, ia pun diberikan syarat yang cukup berat dan sangat melanggar norma. Betapa tidak, dia diwajibkan untuk berhubungan intim dengan anaknya sendiri setiap hari Rabu. Lantas, ia pun mau tak mau harus melakukan ritual persyaratannya itu.

Selama hampir 14 tahun Yvonne berhubungan intim dengan anak kandungya sendiri, Abel. Dan benar saja, selama menjalani ritualnya itu, anaknya mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Bisnis anaknya di bidang transportasi tumbuh dengan cepat dan jaringan bisnisnya menyebar luas.

Ia memiliki beberapa armada truk, bus dan kendaraan transportasi lainnya. Namun, kekhawatirannya pun muncul. Ia merasa sudah semakin tua dan lemah, sehingga khawatir tak bisa menjalani ritual dengan anaknya hingga beberapa waktu ke depan.

Sementara, bila ia tidak sanggup lagi melayani anaknya, ia khawatir kekayaannya akan perlahan menghilang. ia juga merasa kematiannya akan menyakitkan. Semua kebiasaan ritual anehnya itu ia ucapkan saat melakukan pengakuan di gereja besar di Zambia.

Ha litu sangat mengagetkan para jamah gereja lainnya. Pendeta berdoa untuknya agar tidak berbuat dosa lagi.
Namun, laporan mengatakan dia tak sanggup untuk melihat anaknya menderita dan mati dalam keadaan miskin. Alhasil, Yvonne kembali melakukan ritual terlarang itu setiap minggunya.

Tag : Unik
0 Comments for "Parah, Pengen Kaya Ibu Jalani Ritual Terlarang Dengan Anaknya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top