Menyedihkan Resepsi Pernikahan Pengantin Ini Batal Gara-gara Katering Tidak Kunjung Datang

Kejadian menyedihkan yang menimpa pasangan pengantin dari negara tetangga kita malaysia ini bikin geleng-geleng kepala. pasalnya setiap pasangan pasti akan menanti-nantikan hari mereka akan disatukan yaitu hari akad nikah dan walimah akan diadakan setelah itu.

Sanak saudara yang akan diundang untuk memeriahkan acara terutama kerabat, baik itu jauh atau dekat. Namun Jika biasanya berakhir bahagia ini malah bertukar dengan tragedi. Bukan tanpa sebab pesta pernikahannya terpaksa dibatalkan gara-gara pihak katering yang menyediakan makanan dan persiapan pernikahan tidak juga muncul pada tanggal yang ditetapkan, nah lho kok bisa? Menurut pihak keluarga pengantin, mereka telah menghubungi pihak ketering tapi mendapat kabar kalau si penanggung jawab konsumsi saat resepsi itu kabur tanpa berhasil terdeteksi, bagai jatuh ditimpa tangga Pesta tidak jadi, uang pun lenyap dilarikan pihak katering.

Bila diteliti, ada beberapa lembar kertas yang digantung di pagar serta tulisan
'HARAP MAAF ... MAJLIS PERKAHWINAN AIN & NIZAM DIBATALKAN ...'.

Bukan itu saja, hampir keseluruhan acara tersebut seharusnya disediakan oleh pihak katering. Lebih menyedihkan ketika manajer katering itu juga gagal dihubungi dan langsung tidak dapat terdeteksi pada pagi sebelum upacara pernikahan tersebut. Sejumlah uang kurang lebih RM10k (Sekitar Rp 32 Juta) yang di bayarkan kepada pihak katering hilang begitu saja. Itu tidak termasuk kerugian-kerugian lain yang harus ditanggung karena acara tersebut dibatalkan. Padahal sehari sebelum pernikahan, manajer katering itu masih dapat dihubungi seperti tidak ada hal yang mencurigakan yang akan terjadi.

pihak pengantin dan keluarga juga terpaksa menebalkan muka dan menanggung malu ketika harus menjelaskan hal yang sebenarnya kepada para tamu yang tidak putus-putus datang dari jauh karena tidak tahu tentang berita pembatalan acara di saat-saat akhir itu.

pihak pengantin akan membuat laporan polisi serta menambahkan gugatan kerugian kepada pihak yang terlibat.

Tag : Ragam
0 Comments for "Menyedihkan Resepsi Pernikahan Pengantin Ini Batal Gara-gara Katering Tidak Kunjung Datang"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top