Intip Mewahnya Jet Pribadi Para Miliarder Dunia

Bukan hanya sekedar desain yang mewah, Banyak fasilitas kelas atas yang melengkapi sebuah jet pribadi, pesawat pribadi ini juga memiliki kapasitas yang terbatas yang membedakan dengan pesawat komersil pada umumnya, bagian dalam dari jet pribadi juga bisa diubah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pemiliknya.

Berikut lima jet pribadi termahal yang dipamerkan dalam pagelaran Farnborough International Airshow

Boeing Business Jet
Harga Rp 1,31 triliun




Boeing Business Jet merupakan salah satu model pesawat mewah keluaran Boeing. Tak heran, apabila jet pribadi satu ini dibanderol di harga US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,31 triliun.

Model pesawat ini biasanya digunakan oleh para kepala negara, tim olahraga ternama hingga bintang musik terkenal. Pesawat ini bisa memuat delapan orang dengan lebar interior mencapai 3,53 meter.

Airbus ACJ319
Harga Rp 1,31 triliun


Selain Boeing Business Jet, model lain yang sama dan tidak kalah mewah adalah Airbus ACJ319. Walaupun dibandrol dengan harga yang sama layaknya Boeing Business Jet, Airbus ACJ319 memiliki dua model dengan interior yang berbeda.

Pembeli bisa memilih interior yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Gulfstream G650
Harga Rp 848,6 miliar




Dengan kapasitas mencapai 8 orang, Gulfstream G650 dibandrol dengan harga mencapai US$ 64,5 juta atau Rp 848,6 miliar.

Jet pribadi ini memiliki interior yang mewah dan fasilitas yang mendukung kenyamanan selama bepergian. Selain itu, fasilitas yang ada di jet pribadi ini juga dapat menghalangi Anda dari kondisi jetlag selepas perjalanan.

Bombardier Global 6000
Harga: Rp 710 miliar



Jet pribadi ini memiliki satu ruangan kedap suara yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang lengkap. Semua fasilitas di kabin juga dikontrol dengan menggunakan sistem layar sentuh dan wireless. Bombardier Global 6000 memiliki kemampuan untuk mendarat

Dassault Falcon 7X
Harga Rp 697 miliar



Tidak hanya memiliki fasilitas yang mewah, jet ini juga dilengkapi dengan teknologi jet tempur. Dassault Falcon 7X dapat mengakomodir 8 penumpang dan terbang hingga 11 ribu kilometer.

Beberapa ruangan yang ada di jet ini antara lain adalah ruang makan mewah dan kamar mandi.

Tag : Unik
0 Comments for "Intip Mewahnya Jet Pribadi Para Miliarder Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top