Mobil Sport Polisi Paling Mewah Dan Keren di Dunia

Menjaga keamanan sudah tentu tugas para Polisi di suatu negara, setiap menjalankan tugasnya, polisi akan di tunjang dengan beberapa perlengkapan seperti mobil patroli. Bukan tanpa alasan jika mobil polisi dilengkapi dengan perlengkapan untuk menunjangnya dalam menjalani tugas. Namun bagaimana jadinya bila mobil polisi tersebut sangatlah mewah. bukan sekedar bisa ngebut tapi bisa menunjang saat di butuhkan tiba, berikut kumpulan mobil mewah polisi di beberapa negara.

Lamborghini Gallardo
Negara: Italia
Harga: US$ 250 ribu


Untuk merayakan hari ulang tahun kepolisian Italia ke 152, dua buah mobil Lamborghini Gallardo didonasikan pemerintah kepada kepolisian. Mobil ini digunakan kepolisian Italia untuk patroli dalam situasi khusus.

Ferrari FF
Negara: Uni Emirat Arab
Harga: US$ 300 ribu


Dubai memang terkenal dengan kemewahannya. Tidak hanya gedung megah yang menghiasi negara ini, kepolisian Dubai juga dilengkapi dengan mobil mewah Ferrari FF untuk keperluan patroli keliling kota.

Lamborghini Murcielago LP640
Negara: Inggris
Harga: US$ 380 ribu

Dalam pagelaran MPH show di Birmingham , Inggris, kepolisian London memamerkan mobil patroli mewah yang mereka miliki. Walau merupakan salah satu mobil mewah, mobil ini ternyata hanya dibuat untuk keperluan pameran.

Lamborghini Aventador
Negara: Uni Emirat Arab
Harga: US$ 450 ribu


Satu lagi mobil mewah yang dimiliki oleh kepolisian Uni Emirat Arab. Berjenis Lamborghini Aventador, mobil patroli kepolisian ini merupakan mobil dengan kecepatan paling tinggi mencapai 350 km/jam.

Mercedes Benz Brabus Rocket CLS
Negara: Jerman
Harga: US$ 475 ribu


Mobil kepolisian mewah ini dibuat untuk satu program TV jerman berjudul Tune it Safe! Program tersebut bertujuan untuk mengedukasi penduduk Jerman tentang keselamatan berkendara.

The Bugatti Veyron
Negara: Uni Emirat Arab
Harga: US$ 1,6 juta


Selain Lamborghini Aventador dan Ferrari FF, kepolisian Uni Emirat Arab juga memiliki mobil mewah lain berjenis Bugatti Veyron. Tak tanggung-tanggung, harga mobil ini mencapai US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 20,7 miliar.

Aston Martin One-77
Negara: Uni Emirat Arab
Harga: US$ 2 juta


Mobil kepolisian paling mewah merupakan milik dari kepolisian Dubai. Mobil berjenis Aston Martin One-77 tidak hanya memiliki harga selangit, mobil jenis ini juga hanya diproduksi terbatas. Aston martin hanya memproduksi jenis mobil ini sebanyak 77 buah di seluruh dunia.

Tag : Unik
0 Comments for "Mobil Sport Polisi Paling Mewah Dan Keren di Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top