Perempuan Ini Pecahkan Rekor Menangkap Buaya Sepanjang 4 Meter Disungai

Perempuan asal AS Menangkap se ekor Buaya dengan berat mencapai 311 Kilogram, Tiffany Wienke perempuan yang berprofesi sebagai pemburu buaya memecahkan rekor setelah menangkap seekor buaya sepanjang hampir 4 meter di Sungai Mississippi, AS.


Bersama lima temannya, Tiffany sudah berburu selama 20 jam, ketika jerat yang mereka siapkan menangkap buaya besar itu di kawasan Bayou Pierre.

"Dia menabrak kami dan secara harafiah mengempaskan kami ke pepohonan dan kedua sisi sungai. Dia menarik perahu kami dengan sangat mudah," kata Tiffany.

Dia menambahkan, buaya itu begitu besar sehingga saat dinaikkan ke atas perahu kepalanya tertekuk di ujung perahu sedangkan ekornya berada di ujung lain perahu itu.

Teman Tiffany saat itu langsung menyadari bahwa buaya ini kemungkinan adalah yang terbesar yang pernah di tangkap olehnya.

Departemen Perikanan Mississippi membenarkan bahwa buaya yang ditangkap Tiffany dan kawan-kawan adalah yang terbesar.

Dengan Rekor baru penangkapan buaya jantan perairan bebas dicatatkan oleh Tiffany Wienke dan kawan-kawan dari Vicksburg. Mereka mengalahkan rekor sebelumnya dengan selisih sekitar 0,3 centimeter, menurut data Departemen Perikanan melalui akun Facebook-nya.

Tag : Unik
0 Comments for "Perempuan Ini Pecahkan Rekor Menangkap Buaya Sepanjang 4 Meter Disungai"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top