4 Smartphone Terbaik Alternative Selain iPhone 7 Dan Samsung Galaxy S7


Sekarang ini produsen smartphone android berlomba-lomba mengeluarkan perangkat andalanya yang saat ini sedang bersaing. Saat ini menjadi fans gadget flagship, atau produk andalan sebuah vendor, tidak melulu harus berbekal kantong tebal. Di tahun 2016 ini, banyak vendor hp Android besar sudah beralih haluan dengan mengeluarkan smartphone sekelas smartphone premium tapi dengan banderol miring.

Jika dulu cuma Xiaomi, kini ZTE hingga Huawei sudah ikut merilis smartphone flagship kaya fitur plus dapur pacu terbaik di pasaran. Harganya? Dengan fitur bisa dibilang lebih banyak dari iPhone 7, empat smartphone Android ini hanya dijual dengan harga separuh smartphone Apple yang dihargai Rp 10 jutaan itu.

1. Xiaomi Mi 5


Mi 5 hadir dengan berbagai fitur andalan, seperti layar Full HD 5,15 inci, prosesor Snapdragon 820, RAM LPDDR4 4GB, kamera canggih 16MP, sampai modem 4G LTE '600Mbps'. Bahkan, berdasarkan tes performa AnTuTu, nilai benchmark dari Mi 5 mengalahkan Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

Mi 5 varian paling murah (Standard) dibanderol USD 306 saja atau sekitar Rp 4,1 juta. Varian ini mengusung RAM 3GB dan memori internal 32GB. Selanjutnya adalah Mi 5 'High' dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB yang dibanderol USD 352 (Rp 4,7 juta).

Kedua varian ini memiliki rangka logam yang dikombinasikan dengan casing kaca Gorilla Glass 4. Sementara itu, versi terakhir atau Mi 5 Exclusive mempunyai harga paling mahal, yakni USD 413 atau Rp 5,5 juta.

2. Honor 8


Smartphone ini adalah penantang berat iPhone 7. Hadir dengan layar Full HD 5,2 inci, RAM 4GB, dan prosesor Octacore Kirin 950, Honor 8 sudah mempunyai kamera utama ganda. Masing-masing modul kamera utama Honor 8 berkekuatan 12 megapiksel. Bahkan di daftar ini, Honor 8 dapat disebut yang terbaik kameranya.

Huawei membanderol Honor 8 dengan harga Rp 5,5 jutaan untuk varian memori internal 64GB. Kabar baiknya, smartphone ini dibekali baterai 3000mAh. Cukup besar untuk smartphone berbentang 5 incian.

3. ZTE Axon 7


Mau smartphone flagship dengan audio terbaik? Jawabannya adalah ZTE Axon 7.

Smartphone ini menawarkan layar Quad HD 5,5 inci berjenis Super AMOLED, prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, baterai 3250 mAh, dan kamera utama 20 megapiksel! Harga yang pasang oleh ZTE untuk smartphone ini adalah Rp 5,5-6 jutaan.

Soal audio, Axon 7 mengusung dual-front speaker mirip Nexus 6P dan audio jack berteknologi Dolby Atmos. Hadir juga fitur noise cancellation untuk pengalaman audio yang lebih baik.

4. OnePlus 3


Ingin beli Samsung Galaxy Note atau S7 tapi budget tipis? OnePlus 3 bisa jadi solusinya, karena hp ini adalah flagship dengan harga termurah sekaligus paling mumpuni soal performa.

OnePlus 3 dipersenjatai prosesor Snapdragon 820, RAM 6GB, baterai 3000mAh, dan layar Full HD 5,5 inci. Hebatnya, kamera utama 16 megapiksel OnePlus 3 bisa diandalkan untuk foto low-light atau di kondisi minim cahaya, dan merekam video 4K.

Tag : Gadget
0 Comments for "4 Smartphone Terbaik Alternative Selain iPhone 7 Dan Samsung Galaxy S7"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top