10 Foto Desain Bangunan Gagal Salah Kontruksi, Bikin Ketawa Jungkir Balik


Merancang sebuah bangunan baik itu rumah atau fasilitas umum perlu perhitungan yang matang, agar ketika bangunan jadi tak seperti deretan gambar-gambar dibawah ini, Berikut 14 Foto Gagal Desain Bangunan Salah Kontruksi yang di berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Bagian biru adalah jalan buat orang yang pakai kursi roda.

Kalau bentuknya kayak gitu bukannya membantu, tapi malah mencelakai si pengguna sendiri. Kursi rodanya bakal langsung meluncur.

2. Ini namanya seni, seni keterlaluan.

Maunya apa coba bikin tiang di tengah jalan? Kalau yang lewat orangnya langsing mah nggak ada masalah. Nah, kalau yang lewat berbadan lebar?


3. Pemadam kebakaran.

Kalau udah nyimpenya model begini terus api keburu besar, kamu harus ngebuka nih alat darurat buat memadamkan api. Kalau gue sih pilih lari daripada harus berurusan sama beginian.


4. ATM kusus orang tinggi.

Kalau kamu merasa postur badan tidak tinggi kayak raksasa, kamu dijamin bakal kuwalahan buat menarik tunai di atm ini.


5. Resapan air tidak tepat posisi.

Resapan air berguna tatkala sedang terjadi luapan air yang berlebih, coba perhatikan Kalau model resapan airnya kayak gini.


6. Tangga Darurat.

Ngikutin apa yang ada di gambar Persis banget tapi nggak seperti ini juga kali. Logikanya itu loh.

7. Hiasan sekaligus tempat duduk?

Kalau tempat duduknya di atas gitu, gimana cara orang mau duduk? Harus naik pakai tangga dulu? Kalau punya ide yang bener dikit dong.

8. Ini tangga liar.


9. ATM veri jongkok.

Kalau kayak gini, orang harus lompat dulu biar bisa kekluar lewat pintu.

10. Nonton tembok

Ayo kawan-kawan, kita nonton tembok berjamaah.

Tag : Foto Lucu
0 Comments for "10 Foto Desain Bangunan Gagal Salah Kontruksi, Bikin Ketawa Jungkir Balik"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top