Serem Banget 5 Penemuan Arkeolog Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Penemuan arkeolog pada umumnya sering bikin kita kagum nih, mulai dari peradaban kuno hingga makam – makam para raja zaman dahulu yang menyimpan keunikan tersendiri. Namun ternyata ada juga penemuan – penemuan yang terbilang gak biasa dan sangat mengerikan, teori tentang penemun arkeolog mengerikan ini juga sering berubah dikarenakan banyaknya misteri yang ada pada penemuan tersebut. Dari pada penasaran mending kita simak langsung 5 penemuan yang paling mengerikan sepanjang sejarah ini guys! Hati – hati mimpi buruk!

Mumi yang menjerit di Mesir


Ngeliat mumi yang biasa aja mungkin udah cukup membuat kamu ketakutan kan guys, apa lagi kalau ditemukan mumi dalam keadaan sedang menjerit, ternyata mumi seperti itu memang beneran ada lho guys! Mumi yang satu ini ditemukan pada tahun 1886, saat itu kepala dinas perbekalaan Mesir, memutuskan untuk membuka Sartofagus atau kain pembungkus pada mumi, namun ada satu sartofagus yang sedikit aneh karena dibungkus menggunakan kain yang terbuat dari kulit domba, untuk informasi kulit domba itu adalah sesuatu yang dianggap najis di Mesir guys! Dan yang lebih parahnya lagi saat membuka Sartofagus tersebut mereka mendapatkan sesosok mumi yang terlihat seperti menjerit dengan mulut menganga yang mengerikan ditambah lagi dengan tangan dan kaki yang masih terikat. Gak kebayang deh gimana reaksi mereka sata membuka Sartofagus tersebut. Ngeri njirrrr!

Kuburan masal bangsa Viking, Tanpa kelapa!


Penemuan kuburan masal memang umum terjadi, namun apa jadinya kalau kuburan masal yang ditemukan itu tanpa adanya kepala, pastinya ini bagaikan menemukan sebuah mimpi buruk ya gak guys ? kali ini penemuan yang terdengar sedikit horror ini ada di Inggris, sekelompok arkeolog mencoba menggali sebuah sisi jalanan tua dan bukannya mendapatkan bebatuan, mereka malah mendapatkan sebuah kuburan yang diperkirakan milik bangsa Viking, dalam kuburan tersebut ada setidaknya 54 mayat tentara Viking yang anehnya ditemukan tanpa adanya tengkorak kepala. Banyak teori yang bermunculan, dan yang paling mengerikan adalah yang mengatakan kalau mereka adalah mayat bangsa Viking yang dibantai oleh penduduk desa yang berhasil selamat oleh serangan yang dilakukan oleh tentara Viking ini, tubuh – tubuhnya lalu dimutilasi dan kepalanya dijadikan cindramata sebagai kenang – kenangan.

Parit yang isinya penuh mayat Bayi!


Penemuan ini ada di Israel guys, sekelompok arkeolog menggali sebuah selokan yang terdapat tepat dibawah bekas pemandian yang ada pada zaman Romawi Bizantium, awalnya para arkeolog tersebut menemukan sebuah tongkat yang keliatannya biasa aja, namun alangkah terkejutnya mereka setelah mengetahui bahwa sebenarnya mereka berdiri tepat di atas selokan yang isinya dibenuhi hampir setarus kerangka bayi!. Sampai saat ini gak ada yang tau pasti kenapa ditempat itu banyak ditemukan kerangka bayi, namun penjelasan yang paling masuk akal adalah bayi – bayi tersebut meruppakan bayi yang dilahirkan oleh pelacur yang ada disana, mereka banyak membuang bayi mereka ke dalam selokan tersebut, namun kebanyakn dari kerangka tersebut adalah berjenis kelamin laki – laki dan menimbulkan perkiraan bahwa mereka membiarkan bayi perempuan hidup yang nantinya bisa mendatangkan sedikit keuntungan saat mereka besar.

Perang kimia pertama di dunia, Suriah


Pada tahun 1933 para arkeolog melakukan sebuah penggalian di sebelah timur Suriah, dalam penggalian tersebut mereka sebuah fakta yang cukup membingungkan, pasalnya dilokasi penggalian yang merupakan sebuah terowongan tersebut ditemukan 19 mayat tentara Romawi yang meninggal dalam keadaan ketakutan, seuanya mati dalam keadaan yang sepertinya sedang lari dari sesuatu, dan ada satu tentara yang mati dalam keadaan sedang mencengkram baju besinya dengan keadaan panik, namun yang lebih membingungkan lagi adalah dinding terowongan yang banyak dipenuhi oleh belerang dan aspal, banyak yang bertanya – Tanya apa sih yang bikin ke 19 tentara ini mati dalam keadaan ketakutan. Dari hal itulah penjelasan yang paling masuk makal adalah disini merupakan tempat terjadinya perang kimia pertama yang ada di dunia!

Makam tengkorak mengerikan yang ada di Swedia


Penemuan ini terbilang baru guys, yaitu pada tahun 2009. Ada sebuah danau yang udah kering yang terdapat di daerah Swedia, sekelompok arkeolog menemukan temuan ini awalnya secara gak sengaja, mereka tersandung oleh bebatuan, mereka akhirnya menggali dan menemukan penemuan yang luar biasa, awalnya mereka menemukan benda – benda yang terbuat dari batu, dan yang paling mengejutkan mereka menemukan tengkorak manusia, gak Cuma sampe disitu aja guys, setelah dilakukan penelitian tengkorak tersebut ternyata udah berusia 8.000 tahun dan ternyata tengkorak – tengkorak tersebut bekas dibakar.

Tag : Misteri
0 Comments for "Serem Banget 5 Penemuan Arkeolog Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top