Heboh Pernikahan Mas Rokim Dan Mbah Tampi Demi Cinta yang Mendalam Akhirnya Naik ke Pelaminan

Beberapa minggu ini pemberitaan di medsos kembali ramai tentang pernikahan beda usi antara Rokim (24) dan Tampi (67) menjadi buah bibir di dunia maya. bukan tanpa sebab selain si mempelai pria terlalu muda menjadi suami, juga Rokim terlihat lugu dan ganteng.


Pernikahan mereka sendiri yang berbeda usia cukup jauh sekitar 43th namun telah berhasil di laksanakan pada 15 maret 2017 kemarin, di dusun Petung Kecamatan Gemarang Madiun. Usai ijab kabul siang hari, resepsi sederhana dilakukan di rumah perempuan sore harinya. Seluruh keluarga kedua mempelai hadir, turut bergembira menyaksikan jalannya acara dari awal sampai selesai.


Bahkan, Rokim dan Tampi dicandai keluarga saat duduk di kursi pelaminan sederhana. Mengingat kedua pengantin ini terlihat kaku dan grogi, saat bersanding sebagai raja dan ratu sehari.


“Peluk suami,” teriak keluarga pada Tampi janda satu anak. Dengan malu-malu Tampi merangkul Rokim. Rokim hanya terlihat diam dan bingung, sambil sesekali tersungging senyuman. Sedangkan Tampi tersenyum lebar.

Saat Rokim giliran digoda memeluk Tampi, pemuda belum pernah menikah ini, hanya tersenyum malu sambil tangannya memeluk pundak Tampi. Tampi tersenyum lebar, kemudian reflek Rokim dipeluknya juga.

Akhirnya di penghujung acara, keluarga mempelai pria pamit pulang. Karena kini Rokim tinggal di rumah Tampi. Rokim menggandeng Tampi melepaskan kepulangan keluarganya.

Rokim terlihat gagah memakai jas dengan baju kemeja putih dan peci hitam. Pemuda tampan ini apa adanya, tidak terlihat sapuan makeup di wajahnya. Sementara Tampi memakai baju pakaian berwarna keemasan dan kerudung ungu, terlihat cantik dan ‘muda’ dengan makeup sederhananya.

Menurut info, Rokim begitu mencintai Tampi yang berfrofesi sebagai tukang pijit. Begitu juga Tampi yang telah lama menjanda, menerima apa adanya Rokim yang pekerjaannya sebagai buruh lepas.

Tag : Peristiwa, Unik
0 Comments for "Heboh Pernikahan Mas Rokim Dan Mbah Tampi Demi Cinta yang Mendalam Akhirnya Naik ke Pelaminan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top