Bikin Hati Adem Yang Liat, Inilah Deretan Mualaf Cantik Yang Sekarang Berhijab

Ternyata bukan hanya remaja muslim saja yang berlomba-lomba untuk menutup aurat. Namun, beberapa wanita cantik ini juga ikut berhijab setelah mengucapkan kalimat syahadat dan menjadi mualaf. Selain karena masih menjadi trend bagi anak muda, hijab juga membuat mereka menjadi sosok yang lebih baik dan dekat dengan penciptaNya.

Lihat saja deretan mualaf yang berhijab cantik masa kini, mereka terlihat makin kalem dan enak dipandang.

1. Larissa Chou


Yap, wanita pertama yang cantik dan meneduhkan hati yang melihat adalah Larissa Chou. Larissa sendiri merupakan wanita yang lahir di Cirebon pada tanggal 23 April 1996. Wanita keturunan Tionghoa ini memutuskan untuk menjadi mualaf di usianya masih dini dengan pertimbangan yang cukup banyak.

Cici (panggilan akrab Larissa) ini bukan hanya menjadi muallaf saja, namun ia juga memutuskan untuk menggunakan hijab Syar’i yang menutupi aurat-auratnya. Tak heran jika wanita yang berpofesi sebagai make up artis ini memiliki banyak penggemar. Yah, karena Cici tak hanya cantik berhijab tapi juga sosok alim yang menginspirasi banyak orang.


2. Raissyah Rania

Pernah dengan nama Felixia Yeap? Yap, nama tersebut adalah nama seorang model panas asal Malaysia yang memiliki wajah keturunan Tionghoa. Ia kerap tampil s**ksi di depan kamera dengan pakain minim dan menggoda. Namun itu dulu, kini Felixia berubah menjadi wanita cantik mengubah namanya menjadi Raissyah Rania.

Gantinya nama mantan model dan artis ini setelah ia memutuskan untuk berhijab. Sempat dihujat oleh banyak kalangan karena hijrahnya menjadi muslim, kini Felixia menjadi wanita cantik yang membuat banyak pria terkagum-kagum.

3. Dewi Sandra Killick

Siapa yang tak kenal dengan nama Dewi Sandra Killick, artis sekaligus penyanyi cantik ini. Ia merupakan artis cantik yang mempesona dengan balutan hijab. Tak hanya itu, gaya fashion dari istri Agus Rahman ini sangat modis dan disukai oleh banyak orang, khususnya di kalangan anak remaja.

Namun, sebelum berhijab seperti saat ini, Dewi Sandra sempat mengalami kebingungan yang luar biasa. Ia 2 kali berganti kepercayaan dan mencari kebenaran sang pencipta-Nya hingga berguru kemana-mana.

Tak hanya itu, mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly ini juga pernah tak mempercayai adanya Tuhan hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi muallaf.

4. Hana Tajima Simpson

Wanita keempat yang merupakan muallaf dan memiliki kecantikan luar biasa adalah Hana Tajima Simpson atau lebih dikenal dengan nama Hana Tajima.

Ia merupakan wanita yang berprofesi sebagai desainer busana muslimah yang modis namun tetap syar’i. Yap, Maysaa, nama label yang sudah banyak dikenal oleh banyak orang.

Selain cantik dan modis, siapa sangka jika wanita kelahiran UK ini juga memiliki pandangan yang luas tentang islam. Ia tak hanya membaca tapi juga memahami dan mengerjakan perintah dari sang Pencipta.

Wow, benar-benar wanita sempurna yang cantik wajah dan juga hatinya.

Tag : Ragam
0 Comments for "Bikin Hati Adem Yang Liat, Inilah Deretan Mualaf Cantik Yang Sekarang Berhijab"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top