Choi Seol Hwa Gadis Asal Korea Yang Bikin Gagal Fokus

Negara Korea Selatan saat ini tidak hanya dikenal dengan musik KPop.Tapi di balik dari negara dengan sebutan Negeri Ginseng Korea Selatan ini, yang paling memikat daya tarik dari pesona gadis cantik dan seksi dalam grup musik itu.

Tak terkecuali kaum perempuan di Indonesia, gadis Korea juga terkenal dengan kulitnya yang putih dan manis. Meski pun sering kali dicap kecantikannya palsu (karena operasi plastik), tapi mereka menjadi bahan khayalan pria-pria yang kesengsem dengan pesonanya.

Namun tidak hanya gadis grup musik mereka yang memiliki kecantikan seperti itu.Gadis Korea dari kalangan lain pun juga punya kecantikan luar biasa. Seperti video yang diunggah pada pertengahan September 2016 misalnya.

Choi Seol Hwa, itulah nama gadis tersebut

Dirinya terkenal karena memenangkan kontes Muscle Mania Bikini 2016.Meski mengikuti kontes pamer tubuh atletis, gadis cantik satu ini rupanya mempunyai sisi feminin.Dilansir dari Elitenewsfeed, ia sudah mempelajari menari ballet selama 10 tahun.Jadi tidak heran gadis yang juga dikenal dengan nama Clara Lee itu mempunyai tubuh fleksibel yang memanjakan mata kaum adam.

Dalam video yang baru-baru ini terkenal, tampak ia bermain baseball sebagai pitcher yang dilakukannya pada 2013.

Terang saja karena ia dianggap maskot dari klub Doosan Bears.

Gerakan tubuhnya saat berlatih baseball sungguh memanjakan mata.

Tubuhnya yang aduhai membuat video maupun fotonya saat bermain baseball menjadi sensasi di internet.

Tag : Ragam
0 Comments for "Choi Seol Hwa Gadis Asal Korea Yang Bikin Gagal Fokus"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top