Trik Sembuhkan Sakit Gigi Tanpa Konsumsi Obat Hanya dalam 7 Menit

Lebih baik sakit hati ketimbang sakit gigi. Mungkin ungkapan itu sering kita dengar atau bahkan kita ucapkan sendiri. Sakit gigi memang membuat repot. Tidak hanya membuatmu harus ekstra sabar menahan sakit tapi juga akan mengganggu segala aktivitas yang kamu lakukan.

Sakit gigi juga berakibat pada aktivitas mulut, seperti susah makan dan bicara atau bahkan hanya untuk tersenyum. Untuk mengatasi sakit gigi biasanya orang cenderung memeriksakannya ke dokter gigi. Atau mudahnya, orang akan membeli obat pereda nyeri yang ditimbulkan dari sakit gigi.

Tapi perlu kamu tahu, ternyata ada trik khusus lo untuk menyembuhkan sakit gigi. Hanya dalam waktu yang relatif singkat dan tanpa harus minum obat.

Kira-kira, kamu hanya butuh waktu sekitar 7 menit saja dan sakit gigimu akan sirna. Trik ini sudah melalui hasil penelitian di Kanada, Amerika Utara sejak 1980-an.

Yakni dengan menggunakan es batu.

Lalu bagaimana caranya?

Nah, coba simak trik yang dirangkum TribunSolo.com ini.Karena kamu sedang sakit gigi dan tidak memungkinkan untuk memakan es batu, maka tidak perlu melakukannya.

Karena trik yang dilakukan tanpa membuka mulut.


Seperti dilihat pada gambar di atas. Jadi, es batu cukup ditaruh di sela-sela ibu jari dan telunjuk. Letakkan es batu selama 5-7 menit.

Usahakan sambil menggosok-gosokkan es batu di titik-titik tersebut dalam waktu tujuh menit itu. Coba rasakan perlahan, apakah rasa nyeri gigimu semakin berkurang lalu hilang?

Lalu kenapa diletakkan di situ? Karena titik tersebut merupakan ujung syaraf yang terhubung di pusat nyeri otak. Selamat mencoba dan semoga sembuh dari sakit gigi.

Tag : Sehat
0 Comments for "Trik Sembuhkan Sakit Gigi Tanpa Konsumsi Obat Hanya dalam 7 Menit"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top