Deretan Tempat Terseram Paling Mengerikan Didunia

Di beberapa tempat di luar sana seolah-olah berbahaya dan misteri yang mengintai di balik setiap sudut. seperti menyimpan cerita kelam di masa lalu. Kami ingin memperlihatkannya kepada anda di sini. Tapi kami memperingatkan Anda ini bukan yang berhati lemah. Jika Anda cukup berani, baca terus!

Kuburan Mumi Kabayan, Filipina

Mumi api Kabayan yang terkenal ada di sini, pada tahun 1200-1500. Menurut penduduk lokal jiwa mumi di sini juga masih gentayangan di tempat itu.

Jembatan Overtoun, Scotland

Jembatan berbentuk busur di desa kecil di Skotlandia, Milton. Selama pertengahan abad 20, hal aneh terjadi di sana. Lusinan anjing mulai terjun dari atas jembatan, sebagian mati karena terhempas ke bebatuan di bawah. Yang selamat kembali mencoba melompat, tanpa alasan jelas yang dapat diketahui hingga kini.

Goa Actun Tunichil Muknal, Belize

Goa Actun Tunichil Muknal berlokasi di San Ignacio, Belize. Lokasi penting penelitian arkeologi dari peradaban Maya.

Kastil Leap, Irlandia

Berlokasi di County Offaly, Ireland, dipercaya sebagai tempat paling terkutuk di dunia. Tempat paling menarik di sana adalah ruang bawah tanah yang dipenuhi tatahan tajam. Saat restorasi, pekerja membutuhkan empat truk untuk membawa tulang belulang yang ditemukan di sana. Penduduk lokal menyebut kastil ini dipenuhi roh gentayangan manusia yang pernah ditahan di ruang bawah tanah itu.

Tag : Misteri
0 Comments for "Deretan Tempat Terseram Paling Mengerikan Didunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top