Gagal Tampan Wajah Model Ini Malah Jadi Rusak Setelah Operasi Plastik Gagal

Bagi setiap wanita, memiliki wajah cantik adalah suatu hal yang sangat diidamkan. Sementara untuk pria, memiliki wajah ganteng adalah hal yang mengesankan. Dan untuk mendapatkan keduanya, nampaknya tidak sedikit orang yang berusaha keras untuk melakukan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan melakukan operasi plastik.

Memang, melalui operasi plastik beberapa orang bisa dapatkan wajah cantik atau ganteng. Tapi jangan salah, tidak jarang operasi plastik juga akan membuat seseorang kehilangan kecantikan dan kegantengan yang dimiliki untuk selamanya. Seperti yang dialami oleh model asal Filipina berikut ini.


Dilansir dari laman asiantown.net, model pria yang bernama Ellowe Alviso (16) telah kehilangan ketampanannya setelah wajahnya rusak karena operasi plastik yang ia lakukan gagal. Sebelumnya, model tampan yang masih sangat muda ini mengaku bahwa ia merasa dirinya kurang tampan. Ia pun mendapat tawaran dari seorang ahli kecantikan untuk melakukan operasi plastik di kliniknya. Alviso pun mengiyakan operasi plastik tersebut dan membayar sebesar 10.74 USD atau setara dengan 141 ribu rupiah.

Alviso mengaku ia melakukan operasi plastik pada hidungnya dan dagu. Ia ingin membuat hidungnya terlihat lebih mancung dan dagunya terlihat lebih runcing. Sesaat setelah melakukan operasi plastik, hidung dan dagu Elviso memang terbentuk dengan sangat indah dan sesuai dengan harapannya. Ia merasa bahwa dirinya menjadi lebih tampan dari sebelumnya.


Namun sayang, setelah dua tahun berlalu, hidung dan dagu Elviso justru menjadi jelek. Hidung dan dagunya mengalami luka yang serius. Ia pun mencoba pergi ke dokter dan melakukan pengobatan. Sayang, apa yang telah dialami Elviso tak bisa diobati dan ia pun harus menerima kenyataan bahwa kini, hidung dan dagunya telah menjadi jelek serta memprihatinkan.

Dokter mengungkapkan bahwa hidung dan dagu Elviso sebelumnya telah disuntik dengan cairan kolagen agar terlihat lebih mancung juga runcing. Cairan kolagen inilah yang selanjutnya mengakibatkan hal buruk terjadi pada hidung dan dagu Elviso. Sejak memburuknya kondisi wajah Elviso, ia pun akhirnya kehilangan wajah tampannya yang asli. Lebih menyedihkan dan parah lagi, ia juga telah kehilangan pekerjaannya sebagai model.


Kisah yang sangat tragis dan memprihatinkan ya Ladies. Semoga, kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar kita selalu mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan untuk kita. Kita semua tentu berharap bahwa apa yang terjadi pada Elviso tak pernah terjadi lagi pada siapapun

Tag : Sehat
0 Comments for "Gagal Tampan Wajah Model Ini Malah Jadi Rusak Setelah Operasi Plastik Gagal"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top