Kaget Cinta Pandangan Pertama, Pria Ini Kaget Saat Sang Wanita Buka Pakaiannya

Ini adalah sihir TV yang terbaik. Menurut sumber-sumber media China, ini adalah sebuah episode dari acara 'ChinaJoy'.

Di mana, anggota dari penonton memiliki 'cinta pada pandangan pertama' ketika ia melihat seorang wanita cantik di panggung. Sang penonton langsung bergegas ke panggung untuk bertemu dengannya. Bahkan memberikan ciuman di pipi.

Hal ini terjadi karena ketika sang wanita cantik menanggalkan pakaiannya di belakang panggung.


Sang wanita cantik yang sudah diciumnya di panggung ternyata seorang pria. Namun, laporan mengatakan bahwa bahkan setelah ia menemukan kebenaran tersebut.

Ia hanya tertawa dan memintanya untuk makan malam bersama.

Kembali menjadi waria

Safiey Ilyas, seorang pengusaha kosmetik asal Malaysia menjadi perbincangan pengguna media sosial. Ini usai membuat keputusan untuk bertaubat dan kembali menjadi pria.

Dilansir Mynewshub, Selasa (6/9/2016), keputusan Safiey Ilyas yang memutuskan untuk mengembalikan kodratnya sebagai pria disambut baik oleh penduduk Malaysia.

Ia beberapa kali diundang di beberapa stasiun televisi untuk menceritakan keputusannya kembali menjadi pria. Usai beberapa tahun lamanya mengubah diri menjadi wanita dengan melakukan serangkaian operasi plastik.

Namun, baru-baru ini kabar mengenai Safiey Ilyas kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, ia disebut-sebut membatalkan keputusannya untuk menjadi pria seutuhnya.

Kabar tersebut bermula saat Safiey Ilyas mengunggah foto dirinya saat masih menjadi seorang wanita transgender. Ia juga menulis untaian kalimat di caption foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam keterangan foto tersebut, Safiey Ilyas meminta maaf kepada semua orang yang telah mendukung keputusannya untuk kembali menjadi pria. Selain banyaknya dukungan yang mengalir, menurut Safiey Ilyas.

Ada juga sejumlah orang yang menghina keputusannya untuk berubah. Hingga akhirnya, Safiey Ilyas memutuskan untuk kembali menjadi wanita transgender.

"Hi semua, aku kembali. Maaf kepada semuanya terutama yang telah mendukung saya."

"Maaf saya telah mengecewakan kalian. Saya lelah, mau jadi baik tapi ada saja yang tak suka."

"Saya sudah katakan pada keluarga bahwa ingin kembali menjadi waria. Mereka sedih, tapi inilah mungkin yang terbaik untuk saya. Maafkan saya," tulis Safiey Ilyas.

Sejumlah netizen yang mengetahui keputusan Safiey Ilyas untuk kembali menjadi wanita transgender menyangkan keputusan tersebut. Namun, banyak juga yang mendukung dan mendoakannya agar hidup bahagaia dengan keputusannya.

Tag : Unik
0 Comments for "Kaget Cinta Pandangan Pertama, Pria Ini Kaget Saat Sang Wanita Buka Pakaiannya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top