Kakek Ini Sudah Dimakamkan Selama 2 Bulan, Lalu Mendadak Pulang ke Rumahnya

Yang namanya kematian adalah sebuah hal pasti bagi manusia. Ketika seseorang sudah meninggal dunia, tak ada ceritanya bisa kembali lagi ke dunia fana ini. Dan kalau ada kasus di mana orang yang sudah dimakamkan mendadak pulang, pastinya bikin geger. Hal itulah yang dialami sebuah keluarga di Chihuahua, Meksiko ini.

Bagaimana tak geger, karena mereka mendadak dikejutkan oleh sosok kakek yang kembali pulang. Lhah, apa yang aneh dengan kakek yang kembali pulang? Rupa-rupanya si kakek sudah meninggal dunia dua bulan sebelumnya dan jasadnya telah dikremasi

Wew, tunggu-tunggu dulu. Bagaimana bisa cerita tak masuk akal ini terjadi? Semua bermula kala si kakek yang diketahui bernama Miguel Angel Gomar De Luna kabur dari panti jompo yang merawatnya. Pria berusia 74 tahun itupun berkeliaran di jalan sambil mabuk, tidur di sembarang tempat hingga mengemis. Panik, keluarga Miguel pun meminta bantuan polisi untuk mencari si kakek yang hilang kala musim dingin itu.

Setelah pencarian yang tak kunjung usai, polisi pun menemukan jasad pria dalam kondisi membusuk dengan ciri-ciri mirip kakek Miguel. Karena begitu sedih, putri Miguel yakni Lucero Gomar Ramos tak sanggup memastikan apakah jasad itu benar ayahnya atau tidak. Dalam kondisi sedih dan bingung, Lucero justru menandatangani surat pernyataan kepolisian bahwa mayat yang membusuk itu adalah Miguel.

Tanpa melakukan uji DNA, keluarga pun melangsungkan upacara pemakaman untuk Miguel dan mayatnya dikremasi serta abu jenazahnya disimpan. Hingga akhirnya keanehan mulai terjadi pada 24 Februari 2016 saat Lucero mendapat telepon yang menyatakan kalau kakek Miguel ditemukan dalam kondisi hidup. Miguel lalu kembali ke rumahnya dalam kondisi mabuk berat dengan baju dan sandal rumah sakit.

"Mereka semua mengira saya sudah meninggal dunia. Padahal sebenarnya saya hanya berjalan-jalan saja," papar Miguel. Saat ditemukan, kondisi kepala Miguel dibungkus perban akibat luka. Kini keluarga besar tidak tahu siapa jasad yang mereka kremasi dan sibuk bagaimana mengembalikan status hukum Miguel yang sudah tercatat meninggal dunia oleh pemerintah Meksiko.

Tag : Ragam
0 Comments for "Kakek Ini Sudah Dimakamkan Selama 2 Bulan, Lalu Mendadak Pulang ke Rumahnya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top