Siswi SMK Ini Rela Jadi Madu Oleh Pak Guru Usia 52 Tahun

Bagi seorang gadis remaja, menikah biasanya menjadi sebuah fase yang bakal mereka pikirkan ketika usia menjelang 25 tahun. Namun, tampaknya ini tidak berlaku bagi seorang gadis cantik asal Malaysia ini.

Entah apa alasan sebenarnya, sebab gadis yang seharusnya masih mengejar cita-cita di dunia karir atau pendidikan ini nekat menerima pinangan seorang pria separuh baya. Di mana, gadis yang usianya masih 18 tahun itu pun langsung mengiyakan saat diajak menikah oleh mantan gurunya di SMK dulu.

Bukannya apa, tapi gadis yang dulunya bersekolah di SMK Baling, Malaysia ini juga menikah dengan guru sekaligus ayah dari kawan baiknya sendiri. Dengan posisi, si gadis ini mau dijadikan istri kedua oleh suaminya yang usianya sudah 52 tahun, seperti dilansir melalui Mynewshub.


Pernikahan yang diduga dilaksanakan dengan sederhana ini pertama kali di unggah foto-fotonya oleh seseorang bernama Mohd. Hisham. Di mana, setelah foto ini menyebar banyak sekali respon masyarakat di sana yang menyambut positif kabar tersebut.

Hal ini memang kerap terjadi di Malaysia dan memang pada prinsipnya poligami sudah jadi hal yang wajar dan biasa. Meski begitu, banyak juga dari netizen di sana yang sedang jomblo merasa situasi ini sama sekali tidak adil.


Sebagian besar dari mereka pun memilih untuk berpikiran positif pada pernikahan pasangan kontroversial ini. Sebab, di pernikahan tersebut hanya hadir kedua pengantin dan ayah dari pihak perempuannya saja. Anak, istri dan keluarga dari pihak mempelai pria pun sama sekali tidak terlihat di acara akad dan resepsi tersebut.

Tag : Ragam
0 Comments for "Siswi SMK Ini Rela Jadi Madu Oleh Pak Guru Usia 52 Tahun"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top