Kejadian Tragis Bayi Prematur Ini Dimangsa Tikus di Inkubator

Kejadian nahas yang di alami oleh seorang bayi prematur yang baru saja dilahirkan beberapa jam oleh ibunya. Bagaimana tidak, saat membutuhkan perawatan intensif, bayi malang itu malah digigit tikus di dalam inkubator.

Dilansir Lifedaily, Rabu (7/9/2016), perawat yang menempatkan bayi di dalam inkubator memang kurang waspada dengan kondisi rumah sakit sehingga tikus dapat dengan mudah masuk ruangan tersebut. Perawat baru menyadari adanya tikus setelah sang bayi menangis karena digigit hewan menjijikan tersebut.

Untung saja insiden tersebut terekam kamera CCTV di Rumah sakit Regional Barat, Belize, Amerika Tengah. Atas kejadian ini pengelola RS sangat menyayangkan keteledoran karyawan mereka.

Dari rekaman CCTV terlihat tikus tengah mencari tempat persembunyian saat petugas RS mencoba menangkapnya. Berdasarkan penelusuran, diduga tikus tersebut masuk melalui ventilasi AC. Memang tikus-tikus bersarang di bekas dapur rumah sakit.

Pihak rumah sakit mengatakan, mereka berusaha menjaga kebersihan dan mengambil lagkah dengan membasmi tikus-tikus dengan cara menerapkan kebijakan tidak membuang makanan bekas pasien di bangsal.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Kejadian Tragis Bayi Prematur Ini Dimangsa Tikus di Inkubator"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top