Salut deh! 2 Gadis Berparas Cantik Bikin Heboh Tak Malu Jualan Kelomang dan Gorengan,Motivasinya Hidup Mandiri


Penjual Kelomang

Punya paras cantik nyatanya tak menghalangi Try Krisda Novia Cristy untuk berpanas-panasan mengeruk rezeki dengan berjualan keong atau omang-omang alias kelomang.

Tiap hari dia membuka lapaknya dengan pembeli adalah siswa sekolah. Kisah gadis ini mungkin bisa menginspirasi, meskipun dia bukan selebgram atau YouTuber terkenal yang digandrungi banyak remaja Tanah Air.


gadis asal Jepara bernama Try Krisda Novia yang berjualan omang-omang. Saat ditanya mengapa ia menjual omang-omang, lantaran tak ingin bergantung pada orangtua. Dia juga ingin hidup mandiri dan bisa membantu orangtuanya.


"try krisda novia cristy gadis belia yg berani panas-panasan demi recehan.”Alhamdulillah barokAllah” ucap dlm hatinya sambil menghitung pundi2 uang recehan dari hasil kerjanya sbg penjual omang2 / keong."

"terik mataharipun kini menjadi sahabatnya.orang tua adalah motivasinya krn ia ingin hidup mandiri sekaligus bisa membantu ortunya. tinggal di desa dongos kecamatan kedung bugel kota jepara," tulis Joko Kerso via akun Facebooknya.


Keinginannya untuk hidup mandiri ini kemudian mengundang simpati netizen. Banyak yang menilai gadis seperti inilah yang bisa diajak hidup susah.

Tukang Gorengan Cantik


Muda, punya wajah rupawan, namun tidak malu bekerja sebagai penjual gorengan, itulah Indri Tri Wardani (16) siswi SMAN 2 Binjai, Sumatera Utara. Di usianya yang masih belia tersebut, ia sudah berjuang keras menjual gorengan menggunakan gerobak.

Kisah ini turut diviralkan oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Ideahmadi. Diunggah pada 25 Agustus 2016, Ideahmadi memposting sebuah gambar wanita muda dengan senyum manisnya sibuk meladeni penjual.

Tengku indri 16 tahun, siswi SMU 2 binjai Ini menjawab pertanyaan wartawan NET TV, MNC TV dan metro Tv mengaku tidak malu dgn pekerjaanya yang penting halal dan bisa melajutkan sekolah. Indri berjualan mulai jam 16 sd 18 di simpang kartini binjai.

Indri tak malu mendorong gerobak untuknya berjualan. Tampak ia juga ramah melayani pertanyaan wartawan dengan senyum khas-nya.

Tag : Ragam
0 Comments for "Salut deh! 2 Gadis Berparas Cantik Bikin Heboh Tak Malu Jualan Kelomang dan Gorengan,Motivasinya Hidup Mandiri"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top