Terekam CCTV...! Seorang Pembantu Lepaskan Pakaiannya Saat Majikan Pergi ke Luar Kota


Ada-ada saja kelakuan pembantu rumah tangga jika majikannya sedang tidak ada di rumah. Apalagi, saat ia tahu kalau majikannya sedang bepergian jauh ke luar kota misalnya.

Hal itulah yang membuat sebagian orang enggan memiliki pembantu dan lebih memilih mengurus sendiri rumahnya. Seperti yang dialami seorang pria berikut ini, hingga pada suatu hari ia benar-benar membutuhkan jasa seseorang untuk mengurus rumahnya.

Sebab, ia harus pergi ke luar kota karena keperluan bisnis. Sebelum pergi, ia pun memasang CCTV di setiap sudut rumahnya mulai dari dapur, ruang tv, tempat mencuci, hingga kamar tidurnya.

Sesampainya di rumah, betapa terkejutnya ia ketika membuka rekaman CCTV tersebut. Dikutip dari laman Wittyfeed, ternyata selama dirinya tidak ada di rumah, pembantu yang ia sewa itu melakukan hal-hal yang menyebalkan, bahkan ia berani memakai bajunya.

Kemudian ia mengedit rekaman CCTV tersebut menjadi sebuah video yang memperlihatkan apa yang dilakukan wanita itu saat tiba hingga kembali meninggalkan rumah tersebut.

Awalnya ia memang tiba di rumah tersebut tepat waktu. Sesampainya di rumah, ia mulai menyalakan lampu dan mengambil minum di dalam kulkas.

Saat minum, ia tak sengaja menumpahkannya ke baju baju hingga celananya. Karena tahu bahwa tidak ada siapapun pun di rumah tersebut, ia kemudian melepaskan bajunya, bahkan ia juga memutuskan untuk melepas celana pendeknya juga.


Ia kemudian masuk ke kamar pemilik rumah untuk mengambil beberapa baju kotor yang kemudian ia cuci bersamaan dengan pakaiannya. Setelah itu wanita tersebut mulai masuk ke ruang tv, ia tiduran di atas sofa, bermain handphone, menonton tv bahkan bermain playstation.

Wanita itu kemudian mulai membersihkan rumah, masih dalam kondisi tidak memakai baju dan celana. Saat membersihkan bagian kamar, ia membuka lemari pakaian dan mengambil kemeja milik penghuni rumah kemudian memakainya.


Akhirnya, pakaiannya telah dicuci dan dikeringkan, dan ia kembali memakai pakaiannya. Pembantu itu lalu besiap untuk pulang, dan ia bahkan memasukkan kemeja milik tuan rumah ke dalam tasnya.

Tidak diketahui nama pembantu tersebut, bahkan siapa pemilik rumah. Namun, rekaman itu telah dibagikan ke YouTube dan telah ditonton sebanyak 11,273 kali. Karena beberapa pertimbangan, kami tidak bisa menayangkan video tersebut.

Tag : Ragam
0 Comments for "Terekam CCTV...! Seorang Pembantu Lepaskan Pakaiannya Saat Majikan Pergi ke Luar Kota"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top