Tak Disangka! Ustad Ini Ngamar Bareng Bersama Delapan P.S.K di Kamar Hotel, Apa Yang Dilakukannya?

Seorang ustaz dan dosen di sebuah universitas di Malaysia bersama 8 Pekerja S**ks Komersial (PSK) dilaporkan masuk ke kamar sebuah hotel bersamaan. sejumlah orang yang mengenal sosok ustaz tersebut awalnya heran dengan kelakuan sang ustaz yang dianggap bejat karena menyewa hotel bersama delapan orang PSK.

Usut punya usut di dalam hotel tersebut, sang ustaz ternyata tidak berbuat hal yang tidak senonoh. Melainkan meminta seluruh PSK menutup aurat dan memberikan pencerahan kepada para PSK tersebut untuk meninggalkan pekerjaan yang mereka lakoni saat ini.

Di dalam kamar hotel sang ustaz menceramahi para PSK tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka adalah anak durhaka yang telah melukai hati orangtua yang telah merawat kalian sejak kecil.

"Betapa sakitnya jika orangtua kalian tahu dengan perbuatan kalian ini, betapa hancurnya perasaan mereka dan belum lagi penyakit yang akan kalian dapat jika terus-terusan bekerja seperti ini, pikirkan masa depan kalian dan keluarga, apakah harus seperti ini"kata sang ustaz.

Selama dua jam memberikan ceramah kepada pada PSK, terdengar dari kamar tangisan para PSK yang mengaku menyesal dengan semua perbuatan mereka selama ini.

"Rezeki Allah itu maha luas, jangan jadikan pekerjaan ini sebagai solusi, kalian bisa berdagang, melamar pekerjaan, walaupun sedikit tapi berkah yang akan kalian dapat diridhoi Allah," tambah sang ustaz.

Tak beberapa lama kemudian, sang ustaz mempersilahkan seluruh PSK tersebut pulang ke rumah masing-masing dan meminta mereka agak memikirkan apa yang telah dikatakannya.

Beberapa bulan kemudian sang ustaz mengunjungi delapan PSK tersebut dan betapa terkejutnya ustad tersebut.

Delapan PSK yang diberikannya pencerahan berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik, hampir semuanya sudah mengenakan jilbab, dan terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Di hadapan ustad, delapan PSK tersebut mengaku terpaksa melakukan pekerjaan tersebut, ada yang dipaksa suami, karena ekonomi, dan masih banyak lagi.

Mereka juga tak memiliki orang yang mampu membimbing mereka, sehingga pekerjaan itu terpaksa dijalani.

"Ustaz terima kasih, berkat hidayah dari Allah kami sadar, dan insyaAllah kami akan terus memperbaiki diri," ucap seorang PSK.

Tim redaksi yang sempat mewawancarai sang ustad bertanya soal cara ustad tersebut bisa mengajak delapan PSK tersebut pergi bersamanya ke hotel.

Sang ustad menjawab: “Saya tidak tahu ,saya hanya kebetulan lewat di kawasan itu dan masuk kedalam,awalnya saya tidak tahu nak buat apa,tapi bila saya tengok wajah mereka,masyaAllah….wajah mereka nampak tersiksa di situ, tapi tidak tahu bagai mana cara keluar dan bagai mana cara untuk memulakan semula hidup baru, entah bagai mana hati saya terdetik kuat mengatakan mereka takut dan perlukan penunjuk jalan,saya kemudian berniat cuba membimbing mereka dengan memulai perkataan bismillah.."

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Tak Disangka! Ustad Ini Ngamar Bareng Bersama Delapan P.S.K di Kamar Hotel, Apa Yang Dilakukannya?"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top