Tempat Ini Paling Berbahaya Dan Beracun Untuk Manusia Bertahan Hidup

Bumi kita ini sudah dihuni oleh manusia sejak jutaan tahun lalu. Sejak itu pula beberapa peristiwa yang menyangkut keselamatan manusia sendiri berupa kerusakan bumi justru dibuat sendiri oleh manusia itu sendiri. Mulai dari pencemaran lingkungan hingga kondisi temmpat yang tidak layak huni.

Polusi jika kadar udaranya sudah di ambang batas untuk manusia sama seperti halnya Racun dan tingkat racun meningkat setiap harinya. Sehingga meminimalkan ketersediaan sumber daya untuk generasi masa depan.

Kali ini akan membahas setidaknya ada 5 tempat yang paling beracun di muka bumi ini. Tempat-tempat ini bahkan akan membuat manusia kesulitan untuk bertahan hidup. Di mana sajakah itu? Oke langsung saja berikut ulasannya!


1. Linfen, China

Ini adalah kota paling tercemar di dunia. Rupanya, udara di sini sangat buruk. Saking buruknya, saat Anda menjemur pakaian di luar rumah, bukannya kering, pakaian Anda akan berubah warna menjadi hitam!

Bisa Anda bayangkan bagaimana jika Anda tinggal setiap hari di sana. Menghirup udara di sana. Apa kabar paru-paru Anda?


2. Rondonia, Brasil

Ini adalah daerah yang paling gundul di wilayah Amazon Rainforest. Pohon-pohon telah ditebang dan dibakar di sana. Karena perubahan ekosistem, ada banyak kerusakan yang telah dilakukan sehingga membuatnya salah satu tempat yang paling beracun di bumi ini.

Tidak ada pohon sebagai penyaring polusi, sehingga udara serta tanah yang ada di sini juga sangat beracun dan tidak disarankan untuk tinggal di sana. Bahkan tersesat!


3. Sungai Yamuna

Ada beberapa upaya untuk membersihkan sungai ini, namun tetap saja tidak bisa membuatnya bersih. Selalu saja banyak penumpukan sampah di sana sini yang membuatnya sangat kotor, jorok, kumuh, dan tentu saja beracun.

Kota New Delhi merupakan penyumbang sampah terbanyak, sekitar 3.296 MLD limbah per hari. Bayangkan, berapa biaya pemerintah untuk membuatnya bersih? Hampir mustahil untuk dilakukan.


4. La Oroya, Peru

Timbal dengan jumlah tinggi telah membuat kota ini tercemar. Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan pada anak-anak yang tinggal di sini, cukup mengejutkan. Di dalam aliran darah mereka terdapat kandungan timbal yang sangat tinggi.

Bayangkan, itu adalah darah milik anak-anak, bagaimana dengan orang dewasa yang tinggal di sana lebih lama dari anak-anak? WHO mengatakan ini adalah kondisi yang cukup mengkhawatirkan!


5. Danau Karachay, Rusia

Yang ini akan menjadi tempat yang paling mengerikan dan mematikan. bagaimana tidak, seseorang bisa mendapatkan dosis yang mematikan dalam waktu satu jam saja berada di daerah ini!

Hal tersebut disebabkan oleh radiasi limbah pembuangan nuklir yang telah terjadi di Danau Karachay. Ada banyak kasus bayi cacat lahir di sekitar daerah ini. Bahkan beberapa ada juga yang langsung didiagnosis mengidap leukimia.

Tag : Sehat
0 Comments for "Tempat Ini Paling Berbahaya Dan Beracun Untuk Manusia Bertahan Hidup"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top