5 Hal Unik Dan Aneh Ini Cuma Bisa Kamu Temui Di China


Tak cuma kemegeahatembok besar china yang dikenal seluruh dunia, tapi china memang terkenal dengan segala tingkah aneh-anehnya. Ada saja hal-hal nyeleneh yang menjadi viral atau seringkali dilakukan warga China. Sebagian dari keanehan tersebut merupakan hasil dari perpaduan budaya orang Cina dan perkembangan teknologi. Tapi tetap saja, aneh!

Mungkin kamu sudah sering mendengar atau membaca bermacam keanehan orang-orang Tiongkok. Apa saja sih? Simak yuk!

1. Anak kecil BAB sembarangan

Celana dengan bagian bagian bawah terbuka menjadi pilihan bagi para orang tua di China untuk dipakaikan pada anak mereka. Hal ini memang tidak merepotkan para orang tua untuk menuntun anak mereka ke kamar mandi. Bahkan beberapa orang tua membiarkan anak mereka BAB cukup di tempat sampah.

2. Alih-alih anjing polisi, di China justru ada Angsa polisi

Menurut keterangan aparat kepolisian China, angsa memiliki penglihatan yang lebih bagus dari anjing dan lebih agresif. Oleh sebab itu, polisi China menjadikan angsa sebagai alternatif anjing polisi.

3. Telur yang direbus dengan urin

Orang Tiongkok percaya bahwa telur yang direbus dalam air seni bocah laki-laki di bawah 10 tahun bermanfaat bagi kesehatan. Dan mereka merebus telur di dalam air seni ini selama seharian penuh. Mantap!

4. Terdapat Replika Kota London di China

Orang China populer dengan kepiawaian mereka memalsukan sesuatu. Mulai dari makanan hingga produk internasional. Dan jangan salah, mereka juga bisa mereplika sebuah kota lho. Tak tanggung-tanggung, China dapat mereplika kota London. Keren!

5. Gedung Berbentuk Unik

Mungkin karena orang Tiongkok sangat mencintai seni, mereka pun rela repot-repot membuat bangunan dengan bentuk-bentuk unik. Gedung-gedung berbentuk ikan, botol kecap, atau ponsel hanya bisa kamu temui di Tiongkok.

Tag : Aneh, Unik
0 Comments for "5 Hal Unik Dan Aneh Ini Cuma Bisa Kamu Temui Di China"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top