5 Trik Jitu Yang Sering Dilakuin Pengendara Motor Untuk Hindari Razia

Sesuai jadwal, Operasi Zebra sekarang lagi di gelar sama kepolisian selama 2 bulan ini sampai bulan Dember. Jadi kamu pasti sering liat razia di jalan raya. Yang mungkin berdampak sama kemacetan kecil di tempat-tempat tersebut. Dan sudah bukan rahasia lagi kalau pengendara bermotor suka males diberentiin polisi buat dirazia, entah karena surat-suratnya gak lengkap atau karena males aja harus buang-buang waktu diperiksa, dan memilih untuk melakukan beberapa hal ini biar lolos dari razia.

1. Ngumpet di Antara Mobil

Ini sering banget nih dilakuin sama pengendara motor. Kalau polisinya ada di kiri, mereka menghindar ke bagian kanan jalan, atau ngumpet di antara mobil-mobil.

2. Putar Balik

Solidaritas antar pengendara motor emang kuat banget, mereka biasanya saling ngasih tau ke pengendara motor kalau di depan ada razia. Kalau liat 1 pengendara motor puter balik, biasanya sisanya ngikut puter balik. Gak jarang bikin kecelakaan nih yang kayak gini, minimal bikin macet.

3. Maju Pelan-pelan

Ini butuh keberanian nih, biasanya mereka tetep nurut pas diberentiin polisi, tapi sambil maju pelan-pelan. Pas dirasa ada celah buat kabur, langsung deh tancap gas.

4. Pake Action-Cam

Setelah banyak beredar di Youtube, soal pengendara motor yang lolos razia gara-gara pake action-cam di helmnya, hal ini banyak banget nih diikutin sama pengendara lain. MBDC masih bingung sih kenapa bisa lolos cuma masang action-cam, kalau menurut kamu kenapa? Kenapa Action-Cam Bikin Lolos Razia? Takut di-upload ke youtube?Gak siap terkenal gara-gara viral? Males dijadiin konten vlog?

5. Kempesin Ban

Wajah melas sambil dorong motor, ini pemandangan yang lumayan sering ditemuin di sekitar tempat razia. Kadang beneran mogok atau kempes, gak jarang juga ini dijadiin trik biar polisinya lengah atau ngerasa kasian.

Tag : Ragam, Unik
0 Comments for "5 Trik Jitu Yang Sering Dilakuin Pengendara Motor Untuk Hindari Razia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top