Bikin Merinding! Dikepala Pria Ini Dokter Dibuat Kaget Atas Penemuan Banyak Hewan Mengerikan di Otaknya Saat Operasi

Mungkin setiap manusia didunia ini pernah merasakan yang namanya Sakit kepala yang secara medis dikenal sebagai cephalalgia atau dilafalkan cephalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala: kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala. Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan.

Kisah ini dialami oleh seorang pemuda bernama Luis Ortiz. Selama beberapa hari ia tersiksa karena sakit kepala yang begitu sakit. Bahkan, ketika rasa sakit itu datang, ia bisa sampai meronta-ronta hingga muntah.

Hal ini tentu saja membuat orangtuanya panik. Oleh orangtuanya, pria berusia 26 tahun itu pun dibawa ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, dokter menemukan kejanggalan sehingga memutuskan untuk melakukan operasi bedah.

Ketika tim ahli medis rumah sakit melakukan operasi kepala Luis, mereka dibuat terkejut.

Pasalnya, dilansir TribunnewsBogor.com, mereka menemukan segerombolan larva cacing pita di otak Luis. Mengerikannya lagi, larva itu masih hidup dan berjalan-jalan di otaknya Luis.

Beruntung, semua larva cacing pita itu dapat dibersihkan tanpa meninggalkan sedikit pun.

Begitu selesai menjalani operasi, kondisi Luis mulai membaik. Rasa sakit kepala yang dirasakannya saat itu sudah menghilang.

Tapi dia dan keluarganya masih bingung darimana asal cacing itu.

Dokter menjelaskan bahwa, cacing di kepala Luis berasal dari pola makan yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi daging mentah.

Tag : Aneh, Sehat
0 Comments for "Bikin Merinding! Dikepala Pria Ini Dokter Dibuat Kaget Atas Penemuan Banyak Hewan Mengerikan di Otaknya Saat Operasi"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top