Ini Dia 7 Aktor Tampan Korea Selatan Dengan Pendapatan Tertinggi 2016

Menjadi artis di Korea Selatan tidak semudah kelihatannya. Beberapa dari mereka harus terjatuh terlebih dahulu sebelum bangkit. Setelah sekian lama berjuang, akhirnya mereka bisa meraih impiannya.

Menunjukkan kemampuan akting dengan sejuta pesona, membuat drama yang diperankannya sukses besar. Beberapa aktor akhirnya bisa menikmati hidupnya. Pundi-pundi kekayaan yang datang, membuat mereka masuk dalam daftar aktor dengan pendapatan tertinggi sepanjang 2016.

Siapa saja artis dengan pendapatan tertinggi di Korea Selatan sepanjang 2016?

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook, aktor tampan asal Korea Selatan yang sukses beradu akting dengan Ha Ji Won dalam Empress Ki (2013-2014). Ji Chang Wook pun mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk Seoul International Drama Awards 2014 hingga Asia Artist Awards 2016 untuk Popularity Award.

Ji Chang Wook kembali menunjukkan pesonanya dalam drama The K2 (2016), tampil bersama Yoona. Ji Chang Wook disebut sebagai aktor Korea dengan pendapatan tertinggi.

Sebuah laporan menyebutkan, Ji Chang Wook mendapatkan US$ 42 ribu atau Rp 568 juta untuk setiap penampilannya dalam drama. Namun pendapatan itu dikabarkan belum termasuk pendapatan lainnya, seperti bintang iklan.

Song Joong Ki

Song Joong Ki mendadak jadi fenomena di industri hiburan sejak drama Descendants of the Sun yang diperankannya sukses. Song Joong Ki dilaporkan sebagai artis dengan pendapatan tertinggi.

Semua itu terlihat dari bayaran yang ia terima setiap muncul dalam acara. Kesuksesan itu membuat Song Joong Ki didaulat menjadi model majalah hingga bintang iklan berbagai produk ternama.

Song Joong Ki dibayar sekitar US$ 50.300 atau sekitar Rp 718 juta untuk setiap episodenya. Jadi, bayangkan saja jika setiap hari Song Joong Ki mendapatkan tawaran akting atau bekerja. Lebih banyak lagi uang yang masuk ke kantungnya.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk sukses berakting sebagai pemeran utama dalam berbagai drama ternama, mulai dari Doctor Stranger, School 2013, dan Pinocchio bersama Park Shin Hye. Yang terbaru, Lee Jong Suk bermain di W - Two World bersama Han Yoo Joo.

Aktor yang tinggi menjulang 182 cm ini juga banyak mendapatkan tawaran berakting hingga membintangi berbagai produk ternama. Wajar saja, Lee Jong Suk mendapatkan bayaran tertinggi.

Untuk setiap penampilannya, Lee Jong Suk dibayar US$ 50.300 atau Rp 718 juta. Angka ini disebut-sebut terus bertambah seiring popularitas Lee Jong Suk di industri hiburan.

Yoo Ah In

Yoo Ah In, aktor berwajah imut yang pernah beradu akting dengan Song Joong Ki dalam Sungkyunkwan Scandal. Yoo Ah In juga mendapatkan banyak sekali tawaran di berbagai drama lainnya, termasuk Secret Love, Punch, The Throne, dan Six Flying Dragons.

Berbagai penghargaan pun berhasil dibawa pulang Yoo Ah In Sejak tahun 2007 dianggap menjadi momentum bagi Yoo Ah In menorehkan namanya di industri hiburan hingga saat ini, diantaranya penghargaan Seoul International Drama Awards 2016.

Yoo Ah In pun mendapatkan bayaran tinggi dalam setiap tampil yaitu US$ 58.700 atau setara dengan Rp 794 juta. Selain akting, Yoo Ah In juga sibuk sebagai bintang iklan dan model, membuatnya makin kaya di usia muda.

Lee Min Ho

Lee Min Ho aktor yang dianggap sebagai salah satu sensasi di industri hiburan di Korea Selatan. Drama yang diperankan Lee Min Ho dianggap sebagai pembuka gerbang terhadap kesuksesan Hallyu Wave, diantaranya Boys Over Flowers hingga The Heirs.

Saat ini, Lee Min Ho tengah sibuk dengan drama terbarunya, Legend of the Blue Sea yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Di awal penayangannya, drama inilangsung menarik perhatian penonton, mendapatkan rating dua digit.

Wajar saja, Lee Min Ho masuk dalam daftar aktor tampan dengan bayaran tertinggi. Dalam setiap penampilannya, Lee Min Ho meraih US$ 58.700 atau Rp 794 juta. Pendapatan itu masih belum ditambah dengan iklan atau pemotretan yang dilakukannya.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi, aktor sekaligus penyanyi bersuara indah ini membawa pulang pendapatan tinggi untuk setiap penampilannya. Lee Seung Gi meraih US$ 58.700 atau sekitar Rp 794 juta dalam setiap beraksi.

Lee Seung Gi mendapatkan julukan sebagai Triple Crown Prince karena berhasil menaklukkan industri hiburan: akting, musik dan variety show. Selain drama, Lee Seung Gi juga sukses merilis karya musiknya, termasuk "Because You're My Woman".

Saat menjadi bintang tamu di 1 Night 2 Days sejak 2007 hingga 2012, acara tersebut meroket hingga meraih rating tinggi. Bahkan, Lee Seung Gi menjadi pembawa acara di acara Strong Heart sejak 2009 hingga 2012.

So Ji Sub

So Ji Sub, aktor senior Korea Selatan ini tak diragukan lagi sepak terjangnya di dunia akting. So Ji Sub banyak memeriahkan drama dengan kemampuannya yang mumpuni.

Drama Master's Sun yang diperankan bersama Gong Hyo Jin hingga Oh My Venus dengan Shin Min Ah, membuat So Ji Sub mendapatkan berbagai penghargaan terkenal. Salah satunya, Korea Drama Awards 2016 untuk The Best Actor dalam drama Oh My Venus.

Pendapatan So Ji Sub sangat tinggi dibandingkan aktor junior lainnya. Pria kelahiran 1977 silam itu meraih US$ 67.100 atau sekitar Rp 908 juta dalam setiap penampilannya.

Tag : Artis
0 Comments for "Ini Dia 7 Aktor Tampan Korea Selatan Dengan Pendapatan Tertinggi 2016"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top