Waduh! Suami Ini Diancam Golok Oleh Istrinya Sendiri di Tengah Jalan Raya, Ternyata Ini Yang Bikin Isteri Marah

Sudah bukan hal yang aneh jika seorang istri marah pada suami saat suami melakukan hal yang tidak membuat istrinya merasa senang.

Namun apa yang dilakukan oleh istri di Bangkok, Thailand ini sungguh sangat mengerikan. Pasalnya, ia membawakan golok untuk memarahi suaminya.

Diketahui jika sang istri marah pada suaminya yang berpesta semalaman suntuk bersama teman-temannya tanpa memberitahukan dirinya.

Pagi harinya, sang istri menyusuli suaminya dan mendapati suaminya tengah memesan makanan di pedagang pinggir jalan.

Tak peduli dengan pandangan orang-orang di sekitarnya, si istri pun langsung memarahi suaminya dan mengacungkan golok ke wajah suaminya.

Si suami yang masih setengah sadar mencoba untuk menahan diri dan meminta istirnya untuk tidak mengajak ribut di pinggir jalan.

“Dari perkataannya, sepertinya pria itu berpesta semalaman tanpa memberitahu istrinya. Dia benar-benar marah dan meneriakinya untuk ikut naik ke dalam mobil dan pulang. Sebenarnya agak menakutkan juga melihatnya menyetir dengan golok,” ujar seorang saksi.

Aksi istri ini pun direkam oleh pengguna jalan dan kemudian diunggah ke medsos. Drama itu pun mereda saat sang suami mau ikut pulang dengan sang istri dengan naik mobil bersama istrinya.

Tag : Peristiwa, Unik
0 Comments for "Waduh! Suami Ini Diancam Golok Oleh Istrinya Sendiri di Tengah Jalan Raya, Ternyata Ini Yang Bikin Isteri Marah"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top