Kebiasaan Aneh Wanita Pada Zaman Dulu Bikin Kamu Kaget Tapi Juga Mengerikan

Banyak cara yang bisa dipakai untuk mendapatkan kecantikan yang bisa membuat para lelaki menjadi terpesona saat melihatnya, padahal kita tidak tahu hal mengerikan apa yang udah mereka alami. Nah, kali ini aku ingi bahas tentangkebiasaan aneh yang banyak dilakukan para wanita pada zaman Victoria dulu guys,yang kalau dipikirin sekarang kebiasaan tersebut sangatlah aneh dan cukupmengerikan. Yuk simak 5 kebiasaan aneh tersebut guys!

1 Racun Arsenic malah digunakan sebagai kosmetik dan vitalitas pria


Racun Arsenic adalah salah satu dari racun yang sangat berbahaya lainnya, Arsenic bisa menyerang organ vitalmu guys! Kalau dibiarin menumpuk dalam tubuh maka racun ini bisa bikin kamu mati mendadak alias mengakibatkan kematian instan. Tapi tau gak guys, kalau di zaman Victoria dulu para wanitanya malah seakan –akan berlomba untuk masalah kecantikan, salah satunya dengan cara memasukkan Arsenic ke dalam bak mandi mereka atau malah dijadikan sabun, gak Cuma para wanitanya aja, yang cowok juga gak mau ketinggalan, mereka malah minum pil Arsenic yang katanya bisa menambah vitalitas mereka. Tapi sanganya nih, Arsenic malah gak memberikan manfaat apapun, malah bisa mengancam nyawa!

2 Tato seakan jadi hal yang wajib dan sebagai penunjang fashion


Tato memang kalau untuk zaman sekarang adalah sesuatu yang gak aneh lagi ya guys, banyak tuh para cowok ataupun cewek yang mentato tubuhnya. Tapi tau gak kalau sebenarnya dulu tato itu sangat dipandang buruk oleh masyarakat guys, soalnya orang yang bertato biasanya adalah seorang preman atau kriminal. Namun semua itu berubah setelah salah satu anak dari ratu Victoria, Prince Of Wales mentato bagian tubuhnya, lantas saja hal ini malah menjadi sebuah tren baru bagi pemuda pemudi Inggris kala itu, tercatat setelah kejadian itu sebanyak 100.000 orang mentato tubuhnya, menurut artikel yang dibuat pada tahun 1898 lalu guys.

3 Pinggang yang paling kecil adalah yang tercantik


Pada masa itu, penampilan adalah yang nomor satu guys, jadi wajar dong kalau masyarakatnya rela melakukan apa aja demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, dan anehnya saat itu kriteria tubuh ideal bagi wanita adalah yang memiliki pinggang paling kecil, semakin kecil lingkar pinggang yang dimiliki maka akan semakin cantik pula dia dipandang oleh orang. Karena hal itulah banyak yang mengenakan korset pada pagian pinggang para wanita agar membentuk pinggangnya menjadi lebih kecil, padahal kenyataannya metode ini sangat menyakitkan dan mengerikan lho guys. Tapi orang – orang saat itu malah suka yang beginian karena dianggap cewek yang memiliki pinggang kecil akan keliatan sangat anggun saat mengenakan gaun.

4 Gak makan dan minum seumur hidup malah jadi tren


Kamu mungkin gak akan percaya dengan kebiasaan yang satu ini, tapi guys, kebiasaan aneh dan gila ini bener – bener ada kok. Tapi satu hal yang harus kamu tau nih, walaupun mereka disebut gak makan dan minum seumur hidup, nyatanya mereka tetap makan kok tapi secara sembunyi – sembunyi, Lho kok gitu ya ? ternyata pada saat itu seseorang yang melakukan hal tersebut hanyalah demi kepopuleran dan ingin lebih dikenal, saat itu orang – orang sangat tertarik akan kepribadian yang unik dan aneh guys. Nah, fenomena ini dinamakan “Fasting Girls” dan salah satu yang paling terkenal adalah Mollie Fancer yang ngakunya gak makan dan minum selama 14 tahun lamanya.

5 Pingsan adalah simbol keanggunan, karena itu lah banyak cewek yang pura – pura pingsan


Kebiasaan yang satu ini memang bisa bikin kita geleng – geleng kepala ya guys, pada zaman Victoria para wanitanya dituntut harus seanggun ratu Victoria. Nah, saat itu pingsan dianggap sebagai salah satu simbol keanggunan dan lemah lembut karena pingsan bisanya terjadi saat seseorang merasa cemas, takut ataupun sedih. Karena hal inilah setiap harinya kamu akan sangat mudah ngeliat cewek – cewek pingsan dan bahkan sehari bisa puluhan kali, uniknya jika ada pria yang menangkkapnya saat ia pingsan, maka pria itu akan dianggap sebagai pria sejati.

Gak kebayang ya kalau kebiasaan – kebiasaan aneh itu masih ada sampai sekarang pastinya malah bikin gita geleng – geleng kepala.

Tag : Aneh, Unik
0 Comments for "Kebiasaan Aneh Wanita Pada Zaman Dulu Bikin Kamu Kaget Tapi Juga Mengerikan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top