Mendadak Tenar, Gadis Cantik Berhijab Ini Ternyata .....

Nama Ismi Arum akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan netizen di media sosial. Namanya mendadak populer dan akun media sosialnya pun tiba-tiba memiliki banyak pengikut.

Berdasarkan penelusuran TribunSolo, hingga saat ini ia telah memiliki 17 ribu pengikut di Instagram. Ia memang memiliki wajah yang manis.

Tapi ternyata tak hanya wajah manisnya saja yang menarik perhatian netizen, namun juga pekerjaannya. Ya, profesi Ismi Arum mampu membuat netizen kagum.

Usut punya usut, gadis manis berhijab ini ternyata berprofesi sebagai seorang tentara. Ismi merupakan anggota dari TNI Angkatan Udara.

Kini Ismi aktif sebagai anggota pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ia tergabung dalam Pasukan United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL).

UNIFIL sendiri merupakan pasukan milik PBB yang ditugaskan untuk membantu militer Lebanon meminimalisir konflik. Mereka juga bertanggung jawab untuk memastikan bantuan yang datang dari dunia internasional benar-benar sampai ke masyarakat.

Diresmikan sejak 1978, UNIFIL telah beberapa kali berganti tugas utama tergantung perkembangan konflik antara Israel dan Lebanon.

Tergabung dalam pasukan tersebut, Ismi tentu harus ikut ke Lebanon. Kini ia sedang membawa nama Indonesia dan bertugas di Lebanon Selatan.

Di akun Instagramnya yang bernama @iarumd, Ismi kerap mengunggah foto-foto ketika ia sedang bertugas. Menggunakan seragam kebesaran dan membawa senjata, tak sedikitpun mengurangi pesona Ismi sebagai seorang wanita.

Ia memang memiliki kemampuan sebagai penembak. Dalam beberapa foto Ismi terlihat memanggul senjata laras panjang.

Di TNI AU, Ismi merupakan anggota Wanita Angkatan Udara (Wara) Korp Pasukan Khusus (Korpaskhas). Dilansir dari Wikipedia, Korpaskhas adalah satuan temput darat yang memiliki kemampuan tiga matra, yaotu udara laut dan darat.

Mereka harus memiliki para-komando agar bisa melaksanakan tugas secara profesional. Berikut adalah beberapa foto Ismi ketika sedang bertugas yang ia unggah di Instagram :

Ia pun sering mendapat beragam pujian dari netizen di media sosialnya.

"Assalamualaikum mbak selamat tugas y semoga Allah selalu melindungi untuk dalam tugas mu."

"Suka banget sama ni @iarumd kerennn jd pengen seperti kamu."

"OMG congratulations for successful missions."

"Cantik banget mba semoga selalu dalam Lindungan Allah mba Arum."

"Nggak nyangka ya, padahal dia berhijab manis gitu."

Tag : Unik
0 Comments for "Mendadak Tenar, Gadis Cantik Berhijab Ini Ternyata ....."

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top