9 Artis Berparas Cantik Bollywood Dengan Honor Selangit


Industri Bollywood tampaknya mulai banyak diminati oleh banyak negara, dengan cara mengenalkan artis-artisnya ke ranah internasional. Dikenal dengan wajah yang cantik dan s***3ksi, beberapa dari artis Bollywood ini mendarat dengan sukses di Hollywood.

Deretan artis tersebut rupanya tak hanya dikenal cantik dan s***3ks1 saja, beberapa artis Bollywood tersebut juga memiliki pendapatan selangit. Siapa saja mereka?

Katrina Kaif


Katrina Kaif, artis Bollywood berdarah Inggris itu, memang tengah menjadi sorotan karena dianggap sebagai wanita terseksi di Asia. Katrina Kaif bahkan sudah tercatat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India selama 5 tahun berturut-turut sejak 2008.

Kareena Kapoor


Kareena Kapoor menjadi salah satu artis Bollywood terlaris, sudah membintangi berbagai film, termasuk Bajrangi Bhaijaan. Wajar saja, Kareena Kapoor menjadi salah satu artis papan atas di industri Bollywood.

Deepika Padukone


Deepika Padukone juga sempat tercatat menjadi artis wanita Bollywood dengan bayaran paling tinggi. Setiap penampilan Deepika Padukone dibayar di kisaran Rs15 crore atau sekitar Rp 29,3 miliar.

Anushka Sharma


Anushka Sharma bisa dibilang artis baru di industri perfilman Bollywood. Meski begitu, artis kelahiran 1 Mei 1988 itu beruntung bisa bermain dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office.

BACA JUGA: 10 Artis Bollywood yang Meninggal Dunia Di Usia Muda

Priyanka Chopra


Priyanka Chopra adalah artis Bollywood yang namanya tengah naik daun. Tak hanya di India saja, Priyanka Chopra meraih kesuksesan di dunia hiburan internasional berkat terlibat dalam serial Hollywood Quantico dan film Baywatch.

Vidya Balan


Sebagai seorang artis, Vidya Balan memang cukup terkenal di perfilman Bollywood. Namanya meroket setelah bermain dalam film Parineeta (2005). Setelah itu, artis kelahiran 1 Januari 1978 itu sukses bermain di film Salam-E-Ishq, Bhool Bhulaiyaa, Paa, Ishqiya, No One Killed Jessica, The Dirty Picture dan Kahaani.


BACA JUGA: 5 Artis Bollywood Yang Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Freida Pinto


Freida Pinto lahir di pusat perfilman Bollywood, Mumbai. Namun ia kebanyakan berkiprah di Hollywood. Debutnya yang mendunia dimulai lewat Slumdog Millionaire (2008), sebuah film produksi Hollywood karya Danny Boyle yang mengambil latar cerita kerasnya kehidupan di kawasan miskin Mumbai, India.

Preity Zinta


Nama Preity Zinta terkenal setelah membintangi film Dil Se.. bareng Shah Rukh Khan dan Manisha Koirala pada 1998 lalu. Namanya semakin terkenal berkat film Soldier bareng Bobby Deol di tahun yang sama. Preity Zinta terkenal memiliki wajah cantik dan lesung pipit.

Tag : Artis
0 Comments for "9 Artis Berparas Cantik Bollywood Dengan Honor Selangit"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top