Peristiwa Langka 3 Generasi Keluarga Wanita Ini Lahir di Tanggal dan Bulan yang Sama


Seorang ibu mengaku mengalami kejadian langka saat melahirkan putrinya pada 18 Januari lalu. Bagaimana tidak, ibu dari bayi bernama Dana Turnbull itu mengaku putrinya lahir di hari dan tanggal yang sama dengan sang nenek dan dirinya.

Ketiganya yaitu bayi Dana, sang ibu Joy Spowart (21) dan sang nenek Judie Sowart (51). Dilansir dari Mirror, kesamaan tanggal lahir dalam tiga generasi yang berturut-turut ini sangat langka. Bahkan hanya terjadi pada 1 banding 130 ribu kelahiran saja.

Joy mengaku tengah menanti kelahiran sang putri yang diprediksi akan lahir pada 20 Januari. Namun dua hari sebelumnya, ia telah merasakan kontraksi. Akhirnya bayi Dana pun lahir pada 18 Januari pukul 00.58 malam, beberapa menit setelah sang ibu merayakan hari ulang tahunnya.

"Sebulan sebelum dia lahir, semua orang mengatakan, 'aku bertaruh jika bayimu akan lahir tepat di hari ultahmu'," ungkap Joy saat mengingat perkataan teman-temannya. Meski demikian, ia mengaku tak ingin sang putri memiliki hari lahir yang sama dengannya.

"Tapi aku tak menginginkan itu. Aku mau dia memiliki hari spesialnya sendiri," kata Joy. "Saat masa kontraksi dua hari itu aku bahkan mengingat bahwa ada seorang ibu-ibu yang pernah mengatakan bahwa bayiku akan lahir tengah malam di hari ultahku."

Hal langka ini juga dibenarkan oleh salah seorang netizen. Sang istri juga lahir di hari yang sama dengan nenek dan cucunya, namun tak terjadi secara berturut-turut. "Istriku, neneknya dan cucu kami merayakan ultah bersama," tulis pria berakun 2ndsunrise.

Tag : Unik
0 Comments for "Peristiwa Langka 3 Generasi Keluarga Wanita Ini Lahir di Tanggal dan Bulan yang Sama"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top