20 Foto Orang Terkenal Momen Sesaat Sebelum Mereka Meninggal Dunia

Sebagai manusia kita tak pernah tahu kapan kita atau orang yang kita sayang bakal meninggal dunia. Kita juga bisa nebak penyebab kematian orang termasuk kematian para tokoh dunia ini. tidak ada yang bisa menyangka mereka akan pergi secepat itu.


Nah, ini adalah beberapa foto terakhir yang diambil sesaat sebelum akhirnya para tokoh dunia ini meninggal dunia.

1. Albert Einstein


Dijepret di Princeton, New Jersey, pada bulan Maret 1955. Einsten meninggal pada 18 April 1955 setelah mengalami pendarahan dalam.

2. Amelia Earhart


Tak ada yang menyangka ini adalah persiapan terakhirnya. Ia dikenal sebagai penerbang wanita pertama di dunia yang mencoba berkeliling dunia dengan pesawat. Amelia hilang ditelan samudera Pasifik pada 2 Juli 1937.

3. Bob Marley


Terlihat lebih rapi dari biasanya, foto ini diambil di Munich, Jerman beberapa bulan sebelum meninggal. Ia meninggal karena kanker pada 11 Mei 1981 di Miami, AS.

4. David Bowie


Foto ini diambil pada 8 Januari 2016 di hari ulang tahunnya yang ke-69. Pada 10 Januari 2016 Bowie meninggal setelah 18 bulan berjuang melawan kanker.

5. Elvis Presley


Diambil di Graceland 16 Agustus 1977, selepas tengah malam. Elvis tewas akibat komplikasi over dosis dan penyakit jantung dihari yang sama, 16 Agustus 1977 di Memphis, Tennessee.

6. John F. Kennedy


Ia tewas ditembak di Dallas, Texas pada 22 November 1963. Foto ini diambil beberapa detik sebelum penembakan yang menewaskannya.

7. Kim Jong-Il


Diambil pada 14 Desember 2011 di sebuah supermarket di Pyongyang. Kim meninggal akibat stroke pada 17 Desember 2011.

8. Mahatma Gandhi


Gandhi tampak berusaha keluar dari kerumunan ketika ia berhadapan dengan pembunuhnya, Naturam Godse,yang setelah foto ini dijepret, menembakkan 3 peluru ke dada Gandhi pada 30 Januari 1948.

9. Marilyn Monroe


Bersama dengan pianis Buddy Greco di bulan Agustus 1962, minggu terakhir kehidupannya. Monroe ditemukan tewas di rumahnya di Brentwood Los Angeles oleh psikiaternya pada 5 Agustus 1962.

10. Putri Diana


Perempuan yang wajahnya tertutup rambut pirang dibelakang adalah Putri Diana, sesaat sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawanya pada 31 Agustus 1997. Foto ini diambil oleh paparazzi tepat sebelum kecelakaan terjadi.

11. John Lennon


Gambar ini menunjukkan John Lennon, salah satu anggota pendiri The Beatles, beberapa saat sebelum ditembak oleh pria di sisi kanan foto tersebut.

12. Chris Benoit


Itulah foto pegulat profesional, Chris Benoit, yang diambil oleh psikolognya. Gambar ini diambil pada hari yang sama Benoit membunuh istrinya, dan beberapa hari sebelum dia membunuh anaknya dan dirinya sendiri.

13. Tupac Shakur


Ini adalah foto terakhir yang diketahui diambil sebelum sang aktor terbunuh saat syuting.

14. Adolf Hitler


Dua hari sebelum kematiannya, foto ini diambil. Adolf Hitler berdiri di luar bunker Berlin. Dia mengamati kerusakan yang telah terjadi karena bom.

15. Freddy Mercury


Foto Freddy Murcury ini diambil sesaat sebelum dia meninggal karena pneumonia bronkial akibat AIDS yang menyerang tubuhnya.

16. Steve Jobs


Begini kondisi Steve Jobs, pemilik Apple Corporation, hanya beberapa hari yang singkat sebelum meninggal dunia karena kanker pankreas. Dia udah keliatan kurus banget dan pucat.

17. Paul Walker


Foto Paul Walker ini diambil sesaat sebelum dia pergi dari acara amal. Itu adalah sesaat sebelum dia meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil.

18. Robin Williams


Itu adalah foto Robin Williams di sebuah pesta. Foto itu diambil satu malam sebelum dia bunuh diri.

19. Michael Jackson


Inilah Michael Jackson, dua hari sebelum kematiannya. Dia sedang berlatih buat pertunjukannya yang tiketnya udah terjual habis di Los Angeles Stables Centre.

20. Whitney Houston


Foto Whitney Houston ini diambil saat dia meninggalkan sebuah klub di malam yang sama saat dia meninggal dunia.

Mereka semua kelihatan sehat dan baik-baik aja, eh nggak butuh waktu lama kabar tentang kematian mereka sudah tersebar di seluruh dunia. Kematian memang selalu mengejutkan. Siap enggak siap, setiap yang hidup harus siap buat mati.

0 Comments for "20 Foto Orang Terkenal Momen Sesaat Sebelum Mereka Meninggal Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top