7 Orang Ini Memiliki Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia, Nomor 6 Bikin Geleng Kepala


Sejatinya Manusia memiliki keberagaman bentuk fisik yang berbeda dan unik satu sama lain, Namun beberapa orang dikaruniai bentuk fisik alami yang sangat unik dan eksotik sehingga digelari pemilik bagian fisik terpanjang di dunia, apa saja itu? Yuk disimak.

1. Hidung Terpanjang


Bukan Pinokio atau tukang bohong ya, pria bernama Mehmet Oyzurek ini memang memiliki ukuran panjang hidung yang tidak biasa!

2. Bulu Telinga Terpanjang


Radakant Bajhpai dari India adalah pemilik bulu telinga sepanjang 35 sentimeter, wow, apa tidak terasa gatal yah?

3. Kuku Terpanjang


Wow, bila kamu merasa kukumu sudah kepanjangan, bayangkan saja perasaan wanita Amerika bernama Lee Redmont, yang tidak memotong kuku sejak 1979 dan kini memiliki kuku tangan sepanjang 8,65 meter ini!

4. Lidah Terpanjang


Gerkary Blanco Blequett, adalah pemilik lidah terpanjang di dunia yang memiliki panjang lidah 12 cm atau setara dengan panjang sebuah kaleng soda!

5. Bulu Mata Terpanjang


Wanita patut iri! Pria Ukraina bernama Valeri Smagliy ini memiliki bulu mata terpanjang (3 sentimeter) karena konsumsi makanan tertentu, yang ia masih rahasiakan.

6. Kaki Terpanjang


Caroline Arthur (39), seorang ibu dua anak, mengakui bahwa dia adalah wanita dengan kaki terpanjang di Australia. Sepasang kaki Arthur menjulur mencapai 130,572 sentimeter. Menurut dermotherapist Arthur, 69 persen dari tubuhnya adalah kedua kaki yang dia miliki.

7. Leher Terpanjang


Suku Padaung yang hidup di Myanmar ini menganggap, leher wanita yang panjang sebagai lambang keseksian! Cara memanjangkannya, semakin umur bertambah maka mereka akan menambahkan gelang leher yang berat dan besar agar panjang leher mereka juga bertambah.

Tag : Unik
0 Comments for "7 Orang Ini Memiliki Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia, Nomor 6 Bikin Geleng Kepala"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top