Jatuh dari Langit Manusia Bersayap Ini Gemparkan Masyarakat China

Malaikat digambarkan memililiki sepasang sayap dan menjadi doktrin yang kita kenal sejak lama. Berbagai bentuk miniatur malaikat pun dibuat sebagai salah satu dari karya seni manusia-manusia keratif. Ada yang membuat lukisan, boneka, dan patung malaikat. Tapi bagaimana kalau ada manusia bersayap? Apakah dia itu malaikat?

Masyarakat China sempat dihebohkan dengan sesosok manusia bersayap yang jatuh dari langit. Makhluk itu tergeletak di dalam ruangan berbentuk tabung yang terbuat dari jaring-jaring besi. Sontak, mereka pun terkejut sekaligus heran dari mana asal manusia bersayap itu. Ia tampak seperti sudah dikuliti sehingga sayap itu tampil polos tanpa bulu.

Ternyata makhluk itu adalah patung pahatan karya Sun Yuan dan Peng Yu. Keduanya membuat patung porselen yang mirip dengan manusia asli. Supaya terlihat mirip dengan aslinya, patung ini juga menggunakan mayat dan jaringan lemak manusia asli loh. Serem ya? Mereka juga menggunakan fibreglass dan Silica Gel agar patung ini tidak berbau.

Pengunjung yang melihat hasil karya ini pun merasa ngeri sekaligus takjub. Kehebatan Sun Yuan dan Peng Yu sebagai pemahat patung, memang patut diakui. Nah, gimana kamu tertarik untuk melihatnya?

Tag : Aneh, Peristiwa, Unik
0 Comments for "Jatuh dari Langit Manusia Bersayap Ini Gemparkan Masyarakat China"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top