MS-13 Geng Asal El Salvador Paling Berbahaya Di Dunia Saingan Barrio 18


Sebutan Mara Salvatrucha atau lebih dikenal dengan sebutan MS-13 mereka adalah sebuah kelompok geng besar yang dianggap paling berbahaya dan sadis di dunia. Geng ini dibentuk pada tahun 80-an di AS yang sebagian besar anggotanya merupakan imigran Salvador yang datang untuk mencari perlindungan dari negara mereka sendiri karena perang sipil.

Geng MS-13 memiliki moto yang mengerikan, yakni membunuh, memerkosa, dan menguasai. Hampir semua anggotanya saja memiliki tato yang jadi simbol geng mereka. Dan mereka sangat terkenal berbahaya baik itu di Amerika Serikat, Amerika Tengah atau Amerika Selatan. Mereka lebih suka menggunakan parang atau pisau ketimbang senjata api karena lebih menyakitkan.

Berikut fakta mengerikan geng MS-13 yang akan membuat kalian merinding ketakutan.


1. Ada 50.000 Anggota Geng MS-13 Di Beberapa Negara


FBI mengatakan kalau MS-13 memiliki sekitar 50.000 anggota yang tersebar di seluruh dunia dan juga 42 negara bagian AS. Gak tahu kalau di Indonesia, mudah-mudahan saja tidak ada karena mereka sangat berbahaya.

2. MS-13 Jadikan El Salvador Sebagai Ibu Kota Pembunuhan Dunia


Kekerasan adalah jantung MS-13. Mereka punya tekad untuk menjadikan El Salvador sebagai ibu kota pembunuhan dunia. Nyatanya memang benar, tingkat pembunuhan di El Salvador 22 kali lipat lebih besar dari tingkat pembunuhan di Amerika Serikat.

3. Ritual Mengerikan Untuk Jadi Anggota MS-13


Menjadi anggota MS-13 tidaklah mudah. Pertama-tama, calon anggota harus membunuh anggota geng saingan mereka. Setelah itu, Anda harus menunggu keputusan dari anggota geng yang sudah bergabung apakah Anda layak bergabung atau tidak. Jika mereka setuju, Anda harus siap dipukuli oleh banyak orang. Tak jarang ada yang terluka sampai parah. Setelah sah diterima, Anda harus siap ditato dan melakukan misi-misi brutal.

4. 16 Orang Dibunuh Per Hari


Salah satu geng saingan MS-13 di El Salvador yaitu Barrio 18. Mereka sering terlibat dalam perang geng yang tentunya banyak menjatuhkan korban jiwa. Dalam waktu satu bulan, dua geng tersebut pernah terlibat perang besar. Dilaporkan 16 orang dibunuh per hari, bayangkan 16 orang di bunuh per hari selama 1 bulan? Pantas saja MS-13 jadi geng paling ditakuti.

5. Tato Mereka Memiliki Arti


Semua anggota MS-13 memiliki tato di sekujur tubuhnya, bahkan ada yang memenuhi wajahnya. Semuanya itu memiliki arti tersendiri. Tapi yang jelas tato yang mereka memiliki membuktikan bahwa mereka adalah anggota MS-13 yang terkenal kejam sehingga orang-orang akan ketakutan, dan untuk yang wajahnya ditato, hal itu dimaksudkan agar polisi sulit mengenali wajah mereka. Simbol angka 13 juga dikait-kaitkan dengan simbol setan yang mereka anut.

Tag : Peristiwa, Ragam
0 Comments for "MS-13 Geng Asal El Salvador Paling Berbahaya Di Dunia Saingan Barrio 18"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top