Gawat! 5 Tempat Gak Lazim Ini Ternyata Sering Dipakai Buat Indehoy


Tidak dipungkiri lagi kalau manusia mempunyai kebutuhan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah kebutuhan biologis. Banyak alasan manusia harus memenuhi kebutuhan yang satu ini selain untuk urusan kesehatan. Sayangnya Pesatnya penggunaan internet membuat siapapun bebas mengakses situs-situs p***or***no yang bikin otak bebal dan dengkul kopong.

BACA JUGA: 7 Meme Kocak Lauren dan Kekasihnya Rizki Budiansyah

Banyak yang melakukannya ditempat-tempat yang jauh dari keramaian seperti rumah yang sedang kosong atau hotel. Sebagai warga negara yang baik dan beragama, tentunya kebutuhan biologis hanya boleh didapat setelah menikah. Setuju?

Tapi mirisnya, bagi yang berduit cekak mereka biasa melakukannya ditempat-tempat yang gak lazim seperti kejadian dibawah ini:

WC Masjid


Sejatinya Masjid merupakan tempat yang dimanfaatkan untuk mengumpulkan pahala sebanyak mungkin. Tapi mirisnya, banyak pemberitaan yang menyebutkan terjadi beberapa peristiwa warga yang memergok pasangan bukan suami istri tengah Indehoy di WC Mesjid, seperti baru-baru ini yang terjadi di Sumatera Barat. Ya gak bisa dimungkiri, suasana Mesjid yang makin hari makin sepi menjadi arena yang menggoda bagi pasangan berduit cekak untuk memenuhi kebutuhan biologisnya

Semak-semak


Tempat yang gak lazim selanjutnya adalah semak-semak. Gak bisa disangkal Indonesia memang memiliki banyak sekali spot semak belukar yang sangat jarang dilalui oleh banyak orang, apalagi yang jauh dari keramaian. Melihat situasi ini, semak-semak seringkali digunakan oleh pasangan me**s***um untuk melampiaskan hasrat kebutuhan biologisnya.

Kamar Ganti


Tentu masih segar dalam ingatan kita melihat sebuah peristiwa terpergoknya pasangan me***s***um yang melakukan adegan asusila di kamar ganti di sebuah Mall, bahkan pasangan tersebut mengaku sudah melakukannya sebanyak 3 kali. Ya, kamar ganti menjadi tempat yang gak lazim selanjutnya yang sering digunakan untuk me***s***um. Akses yang mudah dan privasi yang terjamin membuat siapapun yang punya otak me***s***um tergoda melampiaskan nafsu birahinya di kamar ganti.

Warnet


Semakin ketergantungan masyarakat akan kebutuhan internet membuat Warnet (Warung internet) keberadaannya semakin menjamur. Namun dibeberapa tempat warnet tak hanya digunakan untuk berselancar didunia maya saja, tapi juga untuk me***s***um. Kesalahan pengelola warnet yang membuat warnet berkonsep hotel (memiliki pintu disetiap komputer) memberikan keleluasaan paraa pasangan me***s***um berduit cekak untuk melakukan aksi tak terpujinya. Namun belakangan, warnet berkonsep seperti ini sudah jarang ditemukan.

Kuburan Cina


Serunya–pergaulan pelajar saat ini kian diluar batas kewajaran saja. Pelajar SMP di Sukabumi, Jawa Barat ini salah satu contohnya yang sempat jadi viral di sosial media, setelah video ber-hohohihi dikuburan Cina beredar di Youtube bulan maret kemarin.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Gawat! 5 Tempat Gak Lazim Ini Ternyata Sering Dipakai Buat Indehoy"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top