Hebat! Professor VN Parthiban Pemilik 145 Gelar Akademik Terpanjang Di Dunia

Gelar akademik atau gelar akademis adalah gelar yang diberikan kepada lulusan pendidikan akademik bidang studi tertentu dari suatu perguruan tinggi. Berkaitan dengan judul diatas seputar manusia yang memiliki gelar akademik mungkin terpanjang seperti rel kereta api Bahkan mungkin yang terpanjang di dunia Siapakah dia?

Gelar akademik, mungkin bagi sebagian orang memiliki arti yang penting sekali. Entah itu berkaitan dengan masalah pekerjaan atau merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga dan teman-temannya seputar prestasi akademisnya Bagi kamu yang sudah memiliki gelar akademik, pernah tidak? Kamu dibangga-banggain oleh keluarga atau teman-teman kamu? Mungkin terselip di hati kamu rasa bangga dan senang jugaemoticon-Big Grin Padahal mungkin gelar kamu baru satu atau dua saja. Itupun cara mendapatkannya dengan berjuang mati-matian, siang-malam mengerjakan tugas-tugas dari dosen demi mendapatkan gelar akademik yang diimpikan.

Bagaimana jika ada manusia yang memiliki sederet gelar akademik tidak hanya satu dua saja, bahkan hingga belasan atau mungkin puluhan. kamu mungkin tidak bisa membayangkan, seperti apa kerja kerasnya Jika di Indonesia sudah ada manusia yang memiliki gelar akademik terbanyak, yakni Welin kusuma yang mengoleksi gelar akademik hingga 27 buah. Tapi deretan gelar akademik yang dimilikinya, ternyata belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan gelar akademik manusia berikut ini.

Namanya Professor VN Parthiban


Professor VN Parthiban yang berasal dari India. Lagi-lagi dari India nihemoticon-Big Grin Beliau yang berusia lebih dari 50 tahun ini bisa dikatakan sebagai manusia yang haus sekali akan ilmu. Ini terlihat dari caranya belajar di bebagai bidang studi hingga dia berhasil mendapatkan gelar akademik yang banyak sekali. Mau tahu berapa jumlah gelar akademiknya?


Beliau Mengoleksi 145 Gelar Akademik

Kabar unik ini baru diketahui, setelah seorang netizen meng-upload slide presentasinya di sebuah seminar. Sejauh ini beliau berhasil mendapatkan 145 gelar akademik dari berbagai macam program studi. Beliau mengumpulkan gelar-gelar tersebut dalam kurun waktu sekitar 30 tahun.

Sang professor mengakui pada awal-awal kuliah, beliau merasa kesulitan dan harus berjuang keras demi mendapatkan gelar pertamanya. Setelah berhasil meraih gelar pertamanya, beliau mendapatkan pekerjaan di sebuah pengadilan. Seiring dengan waktu yang terus berjalan, beliau mengaku nyaman dan sangat menikmati untuk mengikuti berbagai macam program studi yang berbeda.

Dalam sepanjang hidupnya, beliau selalu disibukkan untuk mengikuti berbagai ujian dan mendaftar program studi yang baru. Beliau benar-benar haus akan ilmu bukan? Beliau hidup dan tinggal bersama istrinya yang mempunyai sembilan gelar akademik. Sang istri bekerja sebagai karyawan di sebuah bank. Sedangkan Professor Parthiban sendiri menjadi dosen di sebuah universitas. Beliau hingga kini mengajar pada lebih dari seratus bidang studi yang berbeda-beda Bagaimana cara mengatur waktunya ya?

Dari sekian banyak gelar dan program studi yang beliau ikuti, ternyata ada juga loh sesuatu yang kurang disenanginya. Apakah itu? Jawabannya adalah matematika, yah matematika. Selamat buat kamu yang senasib dengan dirinya Selain kurang suka matematika, beliau juga lemah dalam mengingat wajah orang yang pernah bertemu dengannya. Dan beliau juga suka lupa jalan-jalan yang pernah dilaluinya. Jangan-jangan beliau juga lupa gelar apa saja yang sudah didapatkannya

Sudah dulu ya trit ane kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Dan semoga buat kamu yang sedang sekolah atau kuliah, semakin semangat ya belajarnya. Demi meraih masa depan yang gemilang, sesuai dengan apa yang kamu cita-citakan selama ini. Semoga sukses selalu, Aamiin

Tag : Ragam
0 Comments for "Hebat! Professor VN Parthiban Pemilik 145 Gelar Akademik Terpanjang Di Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top