Gawat! Lagi Asik Indehoy Tubuh Pasangan Ini Malah Tak Bisa Lepas


Seorang wanita berteriak meminta bantuan medis di salah satu hotel di negara kenya, di tandu dan diarak dengan gerobak di jalan setelah tubuh mereka tak bisa dipisahkan.

Setelah di telusuri, ternyata wanita ini telah bersuami yang tepergok sedang indehoy dengan pria selingkuhannya dipermalukan warga dengan diarak dengan gerobak di jalan umum. Selain menahan malu, pasangan selingkuh ini juga menahan sakit karena tubuh mereka tak bisa dipisahkan.

Para warga merekam kejadian itu dan videonya telah menyebar secara online. Pasangan itu putus asa untuk mencari bantuan medis agar tubuh mereka bisa dipisahkan.

Media setempat tidak merinci identitas mereka. Namun, lokasi skandal disebut berlangsung di hotel Explor-Inn.

Para tamu hotel telah berusaha membantu untuk memisahkan tubuh mereka. Namun, tidak ada yang berhasil. Mereka akhirnya berteriak minta tolong dibawa ke ahli medis.

Videonya klik disini

Menyatunya tubuh mereka karena tindakan suami wanita tersebut yang menggunakan ramuan bernama “Juju”. Ramuan itu dikenal di Kenya sebagai alat untuk menangkap basah pasangan yang berselingkuh.

Pasangan selingkuh tersebut akhirnya diarak warga dengan gerobak kayu di jalan sambil mencari bantuan medis. Saat diarak di jalan, wanita bersuami menutupi kepalanya dengan kain, sementara tubuh pria selingkuhannya menempel dengan ditutupi beberapa lembar kain.

Dalam dunia medis, kasus tubuh pasangan yang tak bisa dipisahkan dikenal dengan sebutan vaginismus. Kondisi ini terjadi karena gejala kejang otot.

Tag : Peristiwa, Ragam
0 Comments for "Gawat! Lagi Asik Indehoy Tubuh Pasangan Ini Malah Tak Bisa Lepas"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top