9 Wanita Muda Ini Putuskan Menikah Dengan Kakek-kakek!

Menikah adalah hal yang di idam-idamkan oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang sudah punya pacar, apalagi yang tidak punya alias jomblo. Banyak alasan seseorang untuk memutuskan menikah dengan orang yang mereka pilih untuk mendampingi hidup mereka. Tapi para cewek cantik berikut ini memutuskan menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan bahkan pria tersebut lebih cocok dipanggil kakek.

Siapa aja sih mereka? Langsung ajah kita simak.

1. Cathy Schmitz

Model majalah dewasa ini berusia 24 tahun saat memutuskan menikah dengan seorang pria atau lebih tepatnya seorang kakek kaya raya berusia 82 tahun. Banyak yang mencibir dan mengatakan Cathy adalah cewek matre yang hanya menginginkan harta suaminya, tapi doi berdalih semua itu karena emang doi cinta sama milyarder 82 tahun itu.

2. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith merupakan seorang sexy dancer berusia 24 tahun yang menikah dengan seorang kakek kaya raya berusia 87 tahun. Setelah suaminya meninggal, Anna cuma dapet sedikit warisan dari suaminya dan mengajukan tuntutan untuk mendapatkan warisan lebih. Namun sayangnya doi meninggal karena over dosis sebelum tuntutannya terpenuhi.

3. Crystal Harris

Crystal Harris, penyanyi dan seorang model majalah dewasa ini menikah dengan Hugh Hefner pemilik majalah Play Boy dan pebisnis sukses yang berusia 86 tahun. Si crystal ini mantan model majalanya kali... Sempet putus pas lagi pacaran tapi akhirnya jadian lagi n nikah.

4. Courtney Stodden

Courteny Stodden berusia 16 tahun saat menikah dengan aktor Amerika, Doug Hutchinson yang berusia 55 tahun. Yah, ga tua2 amat lah. Meski sempat akan bercerai, namun akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali. 16 tahun bre? emoticon-Genit Baru SMA kelas X tuh kalo di sini.

5. Anna Sergeevna

Model cantik asal Rusia, Anna Sergeevna yang saat itu berusia 25 tahun memikat hati pebisnis kaya raya berusia 71 tahun, James Goldstein.

6. Nur Nasirah

Gadis cantik berusia 18 tahun asal Malaysia dinikahi seorang kakek berusia 66 tahun bernama Ismail Lombok. Perbedaan yang cukup jauh ga menghalangi mereka untuk menikah. Kakek Ismail pun meminang Nasirah dengan mahar RM 7000 atau sekitar Rp 23,4 juta rupiah. Dikit amat yak?

7. Muna Mukhlif al-Juburi

Musali Mohammed al-Mujamaie, 92 tahun, mempersunting wanita berumur 22 tahun, Muna Mukhlif al-Juburi. Pernikahan itu digelar berbarengan dengan pernikahan dua cucu laki-lakinya yang masih remaja (17 tahun dan 16 tahun). Buuuuuujug. emoticon-Ngakak (S)s.
"Saya sangat bahagia bisa menikah berbarengan dengan cucu-cucu saya. Saya merasa seperti berumur 20 tahun!" tutur Mujamaie yang tinggal di desa Gubban, sebelah selatan kota Samarra, Irak tengah kepada kantor berita AFP, Sabtu (6/7/2013) usai acara pernikahan itu. Menurut Mujamaie, pernikahan kedua cucu laki-lakinya itu telah beberapa ditunda karena harus mengatur jadwal pernikahannya. Dengan demikian kakak dan kedua cucunya itu, bisa melangsungkan pernikahan di hari yang sama.

8. Milawati

Milawati dilamar dengan mahar Rp 50 juta. Haji Nasir (63) menikahi Milawati ()18 saat gadis itu baru saja lulus di SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016 ini. H Nasir dikenal berada di kampungnya, mempunyai mobil bermerek Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas. Pasangan ini sempat menjadi perbincangan netizen Indonesia berkat pernikahan beda usia yang tak biasa.

10. Andi Fitri

Warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali digemparkan dengan pernikahan seorang kakek dengan gadis yang terpaut usia sangat jauh. Mempelai pria berusia 70 tahun sementara mempelai wanita berusia 25 tahun. Mahar mempelai mempelai wanita juga cukup menghebohkan dengan jumlah total lebih dari Rp 1 miliar.

Tag : Unik
0 Comments for "9 Wanita Muda Ini Putuskan Menikah Dengan Kakek-kakek!"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top