5 Artis Cantik Nan Memesona Berkulit Putih Salju Siapa Saja Mereka?

Seperti kita ketahui, bahwa warna kulit merupakan suatu anugrah yang wajib disyukuri, apapun warnanya, karena warna kulit ini pada hakikatnya bukan hal yang dapat kita rubah seperti bentuk tubuh. Bila seseorang berkulit sawo matang memiliki kelebihan dengan terlihat manis dan eksotis, seseorang berkulit putih memiliki kelebihan yaitu dengan terlihat cantik dan bersih.

Berbicara mengenai warna kulit, kita semua tahu bahwa kebanyakan artis kpop kulitnya putih-putih, tapi tahukah anda, ternyata diantara artis kpop yang kulitnya putih-putih ini ternyata ada yang kulit putihnya lebih mencolok dibandingkan artis kpop lainnya. Siapa saja mereka? Berikut listnya:

1. Dahyun - Twice

Dahyun merupakan salah satu personil dari Twice. Seperti kita ketahui bahwa personil Twice ini kebanyakan kulitnya putih-putih. Bila kita lihat secara sendiri-sendiri mungkin sulit bagi kita untuk mengira siapa personil Twice yang paling putih apakah Dahyun, Mina, atau Nayeon. Tapi bila kita lihat semua personil Twice berkumpul, sangat jelas bahwa Dahyun merupakan personil Twice paling putih diantara personil Twice lainnya, bahkan lebih putih dari kebanyakan artis kpop lainnya.

2. IU

IU merupakan salah satu penyanyi kpop solo. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan melihatnya secara sekilas saja, kita pasti akan sadar bahwa IU memiliki kulit yang sangat putih seputih salju.

3. Irene - Red Velvet

Irene merupakan salah satu personil dari Red Velvet. Bila biasanya kebanyakan grup kpop memiliki satu member yang paling putih diantara member lainnya. Namun di Grup Red Velvet ini hampir semuanya memiliki warna kulit putih yang diatas rata-rata artis kpop lainnya. Diantaranya yaitu Irene. Ketika Irene tidak sedang bersama-sama dengan Red Velvet mungkin kita akan sadari bahwa kulit Irene ini lebih putih dibandingkan dengan artis kpop kebanyakan.

4. Wendy - Red Velvet

Wendy merupakan salah satu personil dari Red Velvet. Seperti yang kita ketahui, bahwa grup Red Velvet ini hampir semua personilnya memiliki warna kulit yang putihnya diatas rata-rata artis kpop kebanyakan. Dan bila kita bandingkan diantara para personil Red Velvet lainnya, yang kulitnya paling putih adalah Wendy. Bahkan banyak fans kpop yang bilang bahwa Wendy ini merupakan artis kpop dengan kulit paling putih di dunia.

5. Taeyeon - SNSD

Taeyeon merupakan salah satu personil dari SNSD. Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua personil SNSD berkulit putih. Namun diantara mereka ternyata ada yang kulitnya sangat putih seputih salju, yaitu Taeyeon. Bagi yang waktu itu ikut rusuh di Bandara ketika menyambut Taeyeon pasti akan sadar bahwa kulit Taeyeon ini sangat putih sekali ketika kita lihat dari dekat.

Tag : Artis
0 Comments for "5 Artis Cantik Nan Memesona Berkulit Putih Salju Siapa Saja Mereka?"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top