Wow Pengemis Kelas Kakap Ini Mempunyai kekayaan Mencapai Rp 2,5 miliar


Mendadak terkenal setelah Seorang pengemis muda di India diketahui memiliki kekayaan melebihi masyarakat kelas menengah diwilayah itu. Pappu Kumar, pengemis yang telah berpengalaman selama 8 tahun di Jalan Patna ini dilaporkan mempunyai uang sebanyak 500 ribu rupee atau setara USD 7,500 (Rp 102,8 juta) yang tersebar di empat akun rekening bank.


Bukan hanya uang, Pappu juga mempunyai properti dengan nilai kekayaan mencapai USD 185 ribu (setara dengan Rp 2,5 miliar). Sebagai pengemis kelas kakap, Pappu kerap meminjamkan hartanya kepada pebisnis lokal dengan jumlah keuntungan yang menarik.

Walaupun memiliki jumlah harta terbilang berlebih, diketahui pria berusia 33 tahun ini masih menjalani keseharian sebagai pengemis.

Pappu sebenarnya bukan terlahir sebagai seorang pengemis, Pappu juga pernah mengenyam pendidikan formal dan lanjutan di bidang teknik. Namun sebuah kecelakaan mengubur mimpinya. Sebagian tubuhnya lumpuh, belum lagi Pappu ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Tidak memiliki siapa pun di dunia membuat aktivitas mengemis menjadi pilihan satu-satunya.


"Mimpi saya adalah sebagai seorang insinyur, namun kecelakaan ini membuat kelumpuhan dan mengubur semuanya, saya tidak ada pilihan lain untuk melanjutkan kehidupan ini," ujar Pappu.

Pemuda ini melanjutkan hidup di perempatan rel kereta di Patna. Dia mengemis selama tujuh tahun sebelum polisi menyiduknya tahun lalu. Pihak berwajib curiga atas akun bank Pappu dan juga dua petak tanahnya yang berukuran total 185 meter persegi. Dia juga meminjamkan uang senilai hampir USD 15 ribu kepada beberapa pedagang di wilayah New Market.

Polisi meminta Pappu untuk berhenti mengemis dan menjalani hidup normal dengan nilai kekayaannya tersebut.

"Kami harus memindahkannya dari hidup di rel kereta, memintanya berhenti mengemis dan kembali hidup semestinya," tandas Inspektur Rajesh Lal, petugas Pengawas Rel.

"Keputusan tetap mengemis menjadi pertanyaan setiap orang, di samping kekayaannya," tutupnya.

Tag : Ragam
0 Comments for "Wow Pengemis Kelas Kakap Ini Mempunyai kekayaan Mencapai Rp 2,5 miliar"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top