Inilah Abraj Kudai Hotel Super Megah Dan Terbesar di Dunia

Terletak di Bagian wilayah Mecca Hotel Abraj Kudai, hotel yang satu ini nantinya akan jadi hotel terbesar di dunia. Dengan 10 ribu kamar hotel dan 12 menara, bisa dipastikan hotel ini jadi super megah nantinya. Ada banyak kemegahan lain yang nantinya akan dimiliki hotel ini.

Kompleks hotel ini meliputi area seluas 60 ribu meter persegi. Hotel ini dibangun di Manafia, sekitar 2,2 kilometer dari kota Mekkah, Arab Saudi. Kamar hotelnya pun memiliki tarif yang berbeda sesuai kelasnya.

Yang bikin tercengang lagi adalah menara-menaranya setinggi 29 dan 44 lantai, termasuk lima lantai VIP dan lantai royal. Lift panorama pun tersedia untuk membuat para pengunjung naik dan turun gedung dengan nyaman. Ada juga ruang untuk beribadah, kafe, dan restoran. Wah, lengkap sekali ya.

Suka hobi belanja juga? Tenang, di hotel ini nantinya juga akan memiliki pusat perbelanjaannya sendiri dengan empat lantai dan akan ada food court di lantai enam. Parkir bawah tanahnya pun bisa menampung sekitar 3 ribu mobil. Mau menggunakan transportasi umum pun bisa dan sangat memudahkan. Tersedia 28 tempat pemberhentian bus di hotel ini. Bahkan hotel ini punya terminal bus sendiri.

Rencananya pengerjaan dan pembangunan hotel ini baru rampung tahun 2017 mendatang. Tertarik untuk mengunjungi atau menginap di sana nantinya?

Tag : Ragam
0 Comments for "Inilah Abraj Kudai Hotel Super Megah Dan Terbesar di Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top