Ngeri Kumpulan Kasus Hewan Kecil Masuk Dalam Tubuh Manusia

Kasus-kasus ini termasuk langka terjadi Karenanya kita wajib selalu waspada dengan kondisi rumah. Jangan sampai hewan berukuran kecil menyusup melalui lubang-lubang dalam tubuh.

Kasus-kasus dalam daftar berikut tidak untuk orang berhati lemah. Pasalnya, sekalipun tak masuk akal tetapi detail hewan-hewan ini bisa kapan saja masuk ke dalam tubuh manusia yang bisa menimbulkan masalah kesehatan dikemudian hari.

Kebanyakan korban tidak menyadari kehadiran hewan-hewan kecil itu hingga akhirnya mengalami keluhan kesehatan, dan berikut kumpulan beberapa kejadian hewan kecil yang berhasil masuk kedalam tubuh manusia.


Ikan candiru bersarang di saluran kemih pria Brasil
Walaupun se-ekor ikan candiru berukuran Kecil tapi di brazil pernah terjadi kejadian langka, pasalnya si kecil-kecil cabe rawit ini bersarang di saluran kemih seorang pria. julukan itu mungkin pas untuk ikan Candiru. Ikan ini hidup di sungai hutan Amazon, Brasil dan ukurannya sangat kecil, hanya dua sentimeter. Namun hewan ini dinobatkan sebagai pembunuh paling berbahaya sejagat.

Catatan menyebutkan seorang lelaki tengah buang air kecil di sungai Amazon pada 1997 tiba-tiba merasa nyeri di bagian kemaluannya.

Tak disangka ikan Candiru cepat memasuki lubang alat kelamin pria itu. Korban menjalani operasi urologi dua jam lamanya demi mengambil hewan tersebut. sekalipun ikan candiru berukuran kecil tapi juga tak kalah mematikan dari ikan piranha. Jika korban tidak cepat tertolong bakal tewas lantaran ikan ini menggerogoti bagian dalam kelamin.

Belut masuk anus pria China
Kejadian ini terjadi pada 2013 lalu ketika seorang lelaki di China kemasukan elut saat tengah menyusuri rawa. Belut sepanjang 50 sentimeter itu bahkan masuk hingga usus besarnya.

Tindakan operasi darurat segera digelar. Belut itu pun bisa dikeluarkan. Binatang itu cukup kuat bahkan masih hidup saat ditarik keluar dari usus pria itu. Perlu digaris bawahi hewan ini memang punya daya tahan luar biasa. Mereka bisa melakukan perjalanan di tempat kering. Mereka juga bisa berenang dan menggali lebih jauh ditanah berlumpur.

Seekor ngengat bersarang ditelinga
Kejadian 2012 lalu itu di alami oleh Rob Fielding Pria asal Inggris ini terkejut ketika dokter bilang seekor ngengat masuk ke dalam batok kepalanya.

Keberadaan hewan itulah yang memicu rasa pusing. Rob tak mengerti kenapa seekor ngengat bisa dengan kurang ajar masuk ke dalam telinganya dan dia merasa kepalanya berdengung selama tiga hari. Rob Fielding yakin hewan itu terbang mengelilingi bagian dalam kepala dia.

Ngengat itu masuk saat dia tengah membaca buku di teras rumah. Awalnya dia mendiamkan namun akhirnya tak tahan lantaran suara ngengat di kepalanya menjadi sangat berisik. Akhirnya dengan bantuan dokter hewan itu bisa dikeluarkan dari dalam telinga Rob Fielding, pada saat berhasil di keluarkan ngengat itu masih dalam keadaan sehat walafiat.

57 belatung Bersarang ditelinga
Kejadian yang tak kalah ngeri juga pernah di alami oleh seorang Nenek Catherine McCann asal Inggris yang bikin dokter terkejut lantaran di telinganya hidup sekitar 57 belatung. Diduga hewan ini berasal dari lalat pernah hinggap ke dalam telinga Catherine dan bertelur di sana. Peristiwa ini terjadi dua tahun lalu.

Catherine yang tinggal di rumah jompo itu awalnya tidak mengetahui ada belatung di telinganya. Dia hanya menggaruk lantaran sangat gatal. Setelah diperiksakan para medis kaget mendapati seekor belatung jatuh dari kuping nenek itu.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Ngeri Kumpulan Kasus Hewan Kecil Masuk Dalam Tubuh Manusia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top