Berita baik untuk para jomblo, Inilah tujuh kota didunia yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik


Kota dipenuhi dengan para wanita-wanita cantik? wah para pria khusus nya pasti sangat senang sekali. apa lagi anda pernah bermimpi terdampar disuatu kota yang di penuhi dengan wanita-wanita cantik, tunggu sekarang itu bukan hanya sebagai mimpi saja. Imajinasi anda akan dapat terwujud jika anda datang berkunjung ke Kota-kota berikut ini:
Noiva do Cordeiro
Kota Noiva do Cordeiro yang terletak di Tenggara Brasil ini berpenduduk sekitar 600 wanita yang kebanyakan berusia 20-35 tahun. bayangkan wanita-wanita brasil ini bergoyang samba.

Menurut Daily Mail, kota ini sebenarnya juga terdapat laki-laki, tetapi sedikit. Dan lagi, para lelaki yang sudah berusia 18 tahun ke atas, biasanya meninggalkan kota tersebut untuk bekerja. Jika beruntung, para lelaki tersebut akan kembali setiap akhir pekan.

Menariknya, wanita di kota tersebut memiliki wewenang atas semua aspek kehidupan, mulai dari tata kota hingga urusan agama. Menurut salah satu penghuni setempat bernama Rosalee Fernandes, terdapat banyak hal yang dapat dilakukan secara lebih baik oleh kaum wanita dibanding kaum pria.

“Kota kami lebih cantik, lebih teratur, dan jauh lebih tenteram daripada jika pria yang memegang kendali,” ucap wanita berusia 49 tahun tersebut.

Milan, Italia
Kota ini adalah kota mode dunia dan tidak ada keraguan ketika masuk ke dalam daftar ini. Kamu akan sering berjumpa dengan wanita-wanita cantik dan juga fashionable yang tentunya membuatmu berdecak kagum.

Terlepas dari dunia yang glamor, kamu dijamin terpesona juga wajah-wajah cantik dari orang-orang di sini. Tidak perlu jadi model, orang biasanya pun sudah cantik!

Kiev, Ukraina
Wanita di Ukraina dan Swedia secara global dianggap sebagai yang tercantik di seluruh dunia. Wanita-wanita di sini begitu menawan dan mungkin akan lebih sering merasakan jatuh cinta saat pandangan pertama.

Menurut beberapa sumber, pria-pria jomblo yang berkunjung ke Kiev akan mencubit pipi mereka sendiri karena tidak percaya pada kecantikan wanita di sana begitu nyata. Wah, jadi penasaran.

Stockholm, Swedia
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Swedia memiliki wanita-wanita yang cantik. Lebih tepatnya adalah di Stockholm. Mereka begitu seksi dan menggoda.

Praha, Republik Ceko
Praha, di Republik Ceko merupakan gudang dari bir dan wanita cantik nan seksi di dunia. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali wanita-wanita pirang dengan kecantikan luar biasa. Tidak hanya itu, mereka rata-rata juga memiliki kaki jenjang yang dibalut dengan rok mini. Waduh… sepertinya membuat para jomblo bakal buru-buru ke sini deh!

Caracas, Venezuela
Kota ini penuh dengan wanita cantik yang akan menghipnotis mata kamu dengan sempurna. Caracas dianggap sebagai surganya para jomblo karena memiliki banyak sekali wanita yang tidak hanya cantik namun juga seksi.

Sayangnya beberapa waktu belakangan ini Caracas menjasi salah satu kota yang paling berbahaya karena tingkat kejahatan mulai tinggi.

Montreal, Kanada
Montreal yang terletak di Kanada ini memiliki banyak sekali model seksi. Hampir setiap tahun muncul bibit-bibit model seksi dan cantik untuk berkiprah di industri entertainment berbekal fisik yang menawan. Tak salah jika kota ini masuk dalam daftar ini.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Berita baik untuk para jomblo, Inilah tujuh kota didunia yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top